Iklan

Empat Pemain Resmi Tinggalkan PSM Makassar, Gagal Bersaing di Klub Barunya

timurkota.com_official
Senin, Mei 01, 2023 | 3:19 AM WIB Last Updated 2023-04-30T20:19:05Z

Wiwink-Bola, Senin 1 Mei 04:40 WIB

Tim PSM Makassar Musim 2022/2023


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar secara resmi ditinggal pemain pilar mereka. Namun belakangan sang pemain gagal bersaing di klub barunya.

Jangan Lewatkan: Dua Pemain Senior Resmi Tinggalkan PSM Makassar, Suporter Warning Si Kembar Yakob-Yance Sayuri


Jangan Lewatkan: Inilah Kelebihan Striker Baru yang Disebut Resmi Gabung PSM Makassar Dibanding Ramadhan Sananta

Empat pemain yang pergi, bahkan musim ini harus hengkang dari klub lantaran sulitnya mendapatkan menit bermain.

Kalangan  suporter PSM Makassar meminta kepada dua pemain bintang muda Laskar Ayam Jantan Dari Timur itu untuk tidak mengikuti jejak pemain yang memilih meninggalkan tim saat tenaganya masih dibutuhkan. 

Si kembar Yakob-Yance Sayuri diminta untuk tetap bertahan sekaligus bersama-sama membawa PSM Makassar meraih juara musim depan. 

Persis Solo masih saja melakukan berbagai upaya untuk mendatangkan dua pemain timnas milik PSM Makassar yakni Yakob dan Yance Sayuri.

Jajaran pendukung Persis Solo bahkan menyebut Sayuri bersaudara akan menjadi salah satu transfer mengejutkan musim depan. 

Meksi begitu, pihak manajemen Persis Solo mengatakan, informasi tersebut masih sebatas rumor.  

Media Officer Persis Solo Bryan Barcelona mengatakan, rumor merupakan hal wajar ketika bursa transfer terjadi. 

“Yang pasti skuad musim depan akan menyesuaikan kebutuhan pelatih yang dikomunikasikan dengan manajemen. Terkait rumor, kami menyikapi biasa saja," ujarnya.

Ia melanjutkan, terkait dengan pemain yang resmi didatangkan, hanya ada ketika informasi tersebut datang dari edaran resmi klub.

"Itu hal wajar di bursa transfer, yang pasti kami melakukan yang terbaik untuk skuad musim depan dan pengumuman resmi hanya diedarkan melalui klub,” ungkapnya kepada awak media, Kamis (27/04/23).

Menanggapi hal itu beberapa netizen menyinggung soal kutukan suporter PSM Makassar yang mengakibatkan karir pemain redup ketika keluar.

"Saya ingatkan, Yakob-Yance karma suporter PSM Makassar itu ada. Di saat tenaga pemain dibutuhkan terus memaksa keluar," ungkap, Muh Radja. 

Radja mencontohkan, musim lalu Hasim Kipuw dan Ilham Udin merupakan pemain senior yang diharapkan bertahan namun tetap kukuh memilih pindah klub.

"Musim lalu Hasim Kipuw dan Ilham Udin, Saiful dan Hilmansyah. Keempatnya tampil sebagai pemain inti di PSM Makassar. Setelah pindah malah jadi spesialis cadangan," lanjutnya.

"Kalau si kembar main di luar negeri demi karir maka kita akan doakan bersama, seperti dilakukan Asnawi," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Empat Pemain Resmi Tinggalkan PSM Makassar, Gagal Bersaing di Klub Barunya

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan