Iklan

Lebih Ganas Dibanding Everton Nascimento, Striker Asing Baru Ungkap Peluang Main di PSM Makassar

herman kurniawan~timurkotacom
Minggu, Mei 14, 2023 | 7:30 AM WIB Last Updated 2023-05-14T00:30:55Z

Wiwink-Bola, Minggu 14 Mei 04:40 WIB

Calon pemain asing baru PSM Makassar musim depan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Duet striker PSM Makassar yang diperkuat duo Brasil diprediksi akan akan mempertajam lini depan. 

Jangan Lewatkan: Agung Mannan Resmi Tinggalkan PSM Makassar, Erwin Gutawa: Sukses di Klub Barunya 


Jangan Lewatkan: Dikontrak Rp5 Miliar, Pemain Asing Dengan Tinggi Badan 1, 94 M Resmi Perkuat PSM Makassar Hingga 2025

Penambahan kuota pemain asing baru akan dimaksimalkan untuk menambah amunisi pada juru gedor.  Everton Nascimento akan diduetkan dengan Matheus Souza.

Calon Striker PSM Makassar asal Brasil, Matheus Souza menanggapi rumor dirinya telah resmi bergabung dengan PSM Makassar.  

Pemain berusia 29 tahun tersebut menyebut tertarik bermain di Liga Indonesia musim depan.  Ia menyebut harapan tersebut bisa tercapai. 

"Saya sangat tertarik untuk bermain di Liga Indonesia. Harapannya saya bisa bermain di kejuaraan Indonesia musim depan. Saya menunggu penawaran resmi (manajemen PSM Makassar)," ungkap dilansir timurkota.com dari Detiksulsel.com 

Jangan Lewatkan: Tolak Sejumlah Klub, Faktor Keluarga jadi Alasan Winger Sejajar Saddil Ramdani di Masa Robert Rene Alberst Resmi Gabung PSM Makassar 

Ia melanjutkan, saat ini sudah agen atau pihak perwakilan PSM Makassar telah melakukan pembicaraan dengan dirinya.

"Tidak secara langsung (komunikasi dengan manajemen PSM Makassar), perwakilan ya," pungkasnya.

PSM Makassar makin tajam dengan adanya rumor bakal didaratkannya Matheus Souza di Kota Daeng. 

Pemain berusia 29 tahun terasebut berposisi sebagai penyerang tengah berpostur tinggi badan 1,88 M. Musim lalu pemain berpaspor Brasil ini bermain untuk klub, Balzan FC.

Ia diberi kepercayaan bermain sebanyak 24 kali dengan torehan gol tujuh. Ia juga mampu mencetak dua assits. 

"Matheus Souza Striker Brasil yang bermain di Liga Malta dikabarkan tengah dikaitkan dengan PSM Makassar," tulis akun instagram @gozipbola dikutip timurkota.com, Selasa (02/05/23).

Jangan Lewatkan: PSM Diprediksi Tak Alami Penurunan Jika Sananta Hengkang, Bomber Timnas Kesayangan Shin Tae-yong Siap Jadi Pengganti

Sebelum bermain di liga Malta, Matheus sempat memperkuat tiga klub di Portugal diantaranya, Luis. Lourosa, Amora FC, dan Praiense.

Selebihnya Matheus bermain bersama dengan beberapa klub di negara asalnya Brasil. Ia diketahui mengenal karakter kepelatihan Bernardo Tavares karena lama bermajn di Klub Portugal.

Matheus sepertinya akan sama dengan Yuran Fernandes. Ia didatangkan ke PSM Makassar setelah lama bermain bersama klub Portugal.

"Pemain ini akan resmi ke PSM Makassar sama seperti Yuran Fernandes ketika didatangkan dari Klub Portugal lalu," ungkap sumber media timurkota.com.

 Jika sang pemain bergabung maka pencetak 8 gol musim ini, Everton Nascimento akan kehilangan tempat. Meski sebetulnya penampilan striker asal Brasil tersebut tidak buruk.

Meski secara produktivitas gol kalah dari Ramadhan Sananta yang telah menorehkan 11 gol musim ini. Namun Everton selalu mampu tampil sebagai pembeda. 

Jika tak mencetak gol dirinya menyumbang assist. Tercatat umpannya yang berbuah gol sudah tiga hingga saat ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lebih Ganas Dibanding Everton Nascimento, Striker Asing Baru Ungkap Peluang Main di PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }