Iklan

KKMB Halteng Gelar Rapat Persiapan Sunat Massal Dengan Target Libatkan 100 Anak

timurkota.com_official
Jumat, Mei 19, 2023 | 6:02 PM WIB Last Updated 2023-05-19T11:05:46Z

Wiwink-Bola, Jumat 19 Mei 04:40 WIB

Rapa panitia Sunat massal


TIMURKOTA.COM, HALTENG- Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Halmahera Tengah (Halteng) menggelar rapat panitia pelaksanaan Sunat Massal yang akan dilaksanakan pada Agustus mendatang.

Rapat panitia dipimpin langsung, Ketua KKMB Halmahera Tengah, Azwandy Azam SE mengatakan, rapat yang meraka laksanakan sebagai upaya untuk menyukseskan program tersebut.

"Rapat panitia agenda sunat massal dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI. Insya Allah akan di laksanakan pada 10 Agustus 2023 mendatang," ungkapnya. 

Azwandy melanjutkan, pihaknya menarget sedikitnya 100 anak yang akan menjalani sunat massal.

"Jadi ini kami konsep dalam program besar. Ditargetkan minimal mampu mendapatkan lima anak dalam satu desa," ungkap, Azwandy.

Selaku Ketua KKMB Halteng, Azwandy mengaku sangat terbantu dengan dukungan penuh dari PJ Bupati Halteng, Ir Ikram Sangaji.

"Kami beterimaka kasih pada bapak Pj Bupati. Beliau selalu terdepan dalam membantu kami disetiap kegiatan sosial," tukasnya.

Menurutnya, kesuksesan KKMB selama ini dalam melaksanaka kegiatan selalu mendapat dukungan dari Pj Bupati.

"Dukungan ke kami sangat besar, sehingga kami tak pernah mendapat kendala dalam menjalankan program kerja khususnya kegiatan sosial," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KKMB Halteng Gelar Rapat Persiapan Sunat Massal Dengan Target Libatkan 100 Anak

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan