Iklan

Bukan Agung Mannan, Kapten Timnas Indonesia Milik PSM Makassar Resmi Gabung Dewa United

timurkota.com_official
Rabu, Mei 24, 2023 | 2:01 PM WIB Last Updated 2023-05-24T07:01:25Z

Wiwink-Bola, Rabu 24 Mei 04:40 WIB

Agung Mannan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Dewa United kembali mendapat tambahan amunisi baru setelah resmi mendatangkan mantan bek Timnas Indonesia yang musim lalu bermain dengan PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Intip Kelebihan Adilson Silva Calon Striker Baru PSM Makassar, Berpredikat Striker Haus Gol di Liga Portugal 


Jangan Lewatkan: Ronaldo Tersingkir, Adilson da Silva Dikabarkan Resmi Gabung PSM Makassar Musim Depan

Pemain tersebut telah diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Dewa United. Ahmad Rusadi meninggalkan PSM Makassar setelah masa kontraknya berakhir.

Setelah meninggalkan PSM Makassar, Ahmad Rusadi, langsung menerima tawaran Dewa Unted. Tim juga telah memperkenalkan Ahmad Rusadi di instagram.

"Rusadi siap mengawal jantung pertahanan Dewa United," tulisnya dalam caption, Rabu (24/05/23). 

Selain Ahmad Rusadi, Dewa United, juga dirumorkan mendatangkan Agung Mannan.

Agung Mannan Merapat ke Dewa United

Jangan Lewatkan: Bernardo Tavares Kecewa Berat, Anak Didik Emasnya di PSM Makassar Resmi Susul Agung Mannan Tinggalkan Tim

Sesuai dengan prediksi, Agung Mannan akan meninggalkan PSM Makassar dan bergabung dengan klub promosi Dewa United musim depan. 

"Terima kasih kebangaan @psm_makassar, satu musim yang sangat bersejarah buat saya. Terima kasih juga buat teman-teman staf, pelatih, manajemen dan seluruh suporter PSM Makassar yang selalu mendukung saya semoga ke depan PSM makin sukses dan jaya selalu," tulis Agung.

Ia melanjutkan, dirinya juga berterima kasih kepada pelatih Bernardo Tavares yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya.

"Dan terkhusus terima kasih kepada coach Bernardo Tavares yang telah memberikan kepercayaan untuk saya, semoga ke depan bisa berjuang bersama lagi," tutup Agung.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bukan Agung Mannan, Kapten Timnas Indonesia Milik PSM Makassar Resmi Gabung Dewa United

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan