Iklan

Tampil Apik Lawan Lebanon, 2 Pemain Timnas U-22 Resmi Gabung PSM Makassar

timurkota.com_official
Sabtu, April 15, 2023 | 3:42 AM WIB Last Updated 2023-04-14T20:42:41Z

Wiwink-Bola, Sabtu 15 April 04:40 WIB

Wiljan Pluim dikepung tiga pemain Persikabo 1973 dalam laga di Liga 1 2022/2023


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Timnas Indonesia pada kelompok umur di bawah 22 tengah melakukan persiapan untuk menghadapi SEA Games 2023.

Jangan Lewatkan: Bek Barito Putera Bagas Kaffa Resmi Ikuti Jejak si Kembar Yakob-Yance Sayuri di PSM Makassar


Jangan Lewatkan: Dirumorkan Segera Gabung PSM Makassar, Bek Tangguh Madura United: Ewako PSM 

Terbaru, Timnas Indonesia menggelar uji coba melawan Timnas U-22, Lebanon yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, pada Jumat (14/04/23) Pukul 20.30 WIB.

Meski Indonesia harus mengakui keunggulan lawan dengan skor tipis 2-1. Namun ini menjadi modal kuat bagi Pelatih Indra Syafri untuk lebih mematangkan tim.

Jangan Lewatkan: Ikuti Jejak Agung Mannan, Bek Tangguh Liga 2 Gabung PSM Makassar, Berambisi Jadi Duet Yuran Fernandes 

Di sisi lain ada beberapa pemain yang tampil meyakinkan dalam laga tersebut dipastikan telah mendapat kontrak dari beberapa klub Liga 1 musim depan.

Seperti, Ramadhan Sananta dan Ananda Raehan Alief. Keduanya telah memastikan diri akan bergabung dengan PSM Makassar musim depan.

Jangan Lewatkan: Ingin Rasakan Sentuhan Tangan Dingin Bernardo Tavares Jadi Alasan Bintang Timnas Eks Liga 2 Pilih PSM Ketimbang PSIS 

Dua bintang timnas yang dastikan berkostum PSM Makassar musim depan yakni, Ramdhan Sananta dan Ananda Raehan Alif yang berposisi sebagai gelandang serang.

Keduanya bahkan disebutkan mendapat kontrak dengan durasi tiga musim ke depan. Itu artinya, dua tim Persija Jakarta bersama Dewa United dipastikan gigit jari. 

Jangan Lewatkan: Ada Pemain Asia dan Timnas, Ini Daftar Rekrutan Baru PSM Makassar Musim Depan

Dua tim ini gencar melakukan upaya untuk mendatangkan sang pemain. Namun mereka kalah cepat dengan pergerakan manajemen PSM Makassar.

Saat bincang-bincang di channel youtube @Bungharpa, Tio Nugroho menyampaikan bahwa ia mendapat bocoran soal rencana Sadikin Aksa untuk PSM Makassar musim depan.

"Kemarin, bulan lalulah gua ketemu Pak Sadikin Aksa CEO dari PSM saya ngobrol-ngobrol, dia cuman bilang Tyo tenang pelatih aman, pemain-pemain aman nggak ada yang keluar," ucapnya.

Bahkan Tio Nugroho menerangkan bahwa pemain-pemain bintang PSM Makassar musim ini juga diberikan kontrak panjang.

"Berarti kan kalau nggak ada yang keluar artinya tidak ada satupun yang keluar (musim depan), pemain-pemain bintangnya lah katanya sudah disavelah untuk 3 tahun ke depan," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tampil Apik Lawan Lebanon, 2 Pemain Timnas U-22 Resmi Gabung PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan