Iklan

Stopper Asing Baru Jago Cetak Gol Dikabarkan Bakal Resmi Jadi Duet Yuran Fernandes di PSM Makassar

timurkota.com_official
Sabtu, April 29, 2023 | 3:45 PM WIB Last Updated 2023-04-29T08:45:17Z

Wiwink-Bola, Sabtu 29 April 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar berduel dengan pemain lawan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sejak digodok upaya penambahan kuota pemain asing musim depan. PSM Makassar kabarnya telah melakukan upaya untuk mendatangkan pemain baru.

Jangan Lewatkan: Direktur Utama PSM Ingin Makassar Jadi Kiblat Sepakbola Indonesia, Siapkan Transfer Fantastis Ini Nama-namanya... 


Jangan Lewatkan: Striker Asing Haus Gol yang Diincar PSM Sejak Musim Lalu Telah Bergabung dengan Pemain Pasukan Ramang, Everton Makin Dibuat Galau

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares telah memerintahkan secara khusus kepada agennya, Azmi Ponti untuk mencari pemain yang dianggap mampu membantu PSM Makassar dalam mempertahankan juara musim depan.

Jumlah pemain yang nantinya akan didatangkan kemungkinan dua sampai tiga pemain asing. Para amunisi baru belum pernah bermain di Liga Indonesia.

Kemudian, ada beberapa pemain lokal yang kemungkinan akan mengikuti proses trial untuk menunjukkan kualitas ke pelatih.

Jangan Lewatkan: Dua Striker Idaman Bernardo Resmi Gabung PSM Makassar Musim Depan

Jika dianggap memenuhi kriteria dan masuk dalam skema permainan Bernardo Tavares musim depan. 

Maka pemain tersebut akan mengikuti jejak, Ramadhan Sananta, Akbat Tanjung, Agung Mannan, dan Bryan Cesar. Selain itu ada beberapa pemain lain musim ini bergabung dengan proses seleksi.

Azmi Ponti mengaku telah diminta oleh pelatih asal Portugal tersebut untuk dicarikan pemain yang sesuai kriterianya.

"Iya betul, kita menjalin komunikasi dengan pemain yang memang sesuai dengan kriteria atau kebutuhan coach Tavares sendiri di PSM," kata Azmi.

Dilansir dari laman transfermarkt, dari 29 pertandingan di Liga 1 bersama Persebaya ia berhasil mencetak 5 gol.

Kabar dilepasnya Leo Lelis oleh Persebaya, diunggah oleh akun Instagram resmi Persebaya @officialpersebaya pada Rabu (26/4/2023).

“Matur Nuwun Leo Lelis. Tampil sebanyak 29 kali di kompetisi resmi. Mencetak 5 gol selama satu musim. Serta mencatatkan memori yang tak terhitung bersama Persebaya dan Bonek,” tulis @officialpersebaya.

“Leo, you'll always be our History Maker,” tulisnya lagi

Kini, setelah dilepas Persebaya, bek seharga Rp4,78 Miliar versi transfermarkt tersebut dikabarkan tengah diincar sejumlah klub besar.

Jika resmi bergabung maka PSM Makassar punya kedalaman di lini belakang. Bahkan bisa menjadi tim paling produktif cetak gol. Pasalnya, Yuran Fernandes juga cetak gol musim lalu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stopper Asing Baru Jago Cetak Gol Dikabarkan Bakal Resmi Jadi Duet Yuran Fernandes di PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan