Iklan

Resmi Didatangkan PSM Makassar, Mantan Pemain Persipura dan Timnas Bakal Jadi Duet Mumpuni Pluim di Play Off Liga Champions

timurkota.com_official
Rabu, April 05, 2023 | 2:05 AM WIB Last Updated 2023-04-04T19:05:09Z

Wiwink-Bola, Rabu 5 April 04:40 WIB

Ramadhan Sanata saat tampil bersama PSM Makassar melawan Persib Bandung


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Meski terbilang senyap, namun manajemen PSM Makassar kerap melakukan proses transfer pemain penting yang selama ini luput dari pengamatan tim lain.

Jangan Lewatkan: Bintang Asing dan Lokal PSM Makassar Kompak, Resmi Terikat Kontrak Hingga Musim Depan


Jangan Lewatkan: Resmi Berkostum PSM Hingga 3 Tahun ke Depan, Pemain Serba Bisa Milik Timnas Siap Berikan yang Terbaik di Play Off Liga Champions Asia

Salah satunya mendatangkan sejumlah pemain yang hanya berkompetisi bersama Liga 2 Indonesia. Secara kasta dinilai jauh di bawah klub-klub Liga 1.

Jangan Lewatkan: Bukan Rizky Ridho, Ini Sosok Bek Tangguh Milik Timnas Asal Persebaya Dikabarkan Resmi Gabung PSM Makassar

Namun yang terjadi adalah setiap pemain yang didatangkan selalu tampil baik dan bahkan musim ini dibuktikan dengan mampu keluar sebagai juara.

Jangan Lewatkan: Bakal Jadi Duet Ramadhan Sananta, Striker Timnas U-23 Dirumorkan Segera Resmi Gabung Tim PSM Makassar

Di tim PSM Makassar, jebolan pemain-pemain Liga 2 musim ini, Agung Mannan, Suardi Harland, Bryan Cesar, Dahnu Saputra, Ahmad Rusadi, hingga Gunansar Mandowen.

Jangan Lewatkan: Sosok Pemain Timnas Berpeluang Resmi Gabung PSM Makassar Sebelum Liga 1 Berakhir

Manajemen PSM Makassar secara resmi telah mendatangkan Gunansar Mandowen untuk mengisi lini tengah. Pemain serba bisa ini dinilai mampu memerankan fungsi Pluim dalam mengatur irama permainan.

Jangan Lewatkan:Bintang Timnas Thailand Resmi ke PSM Makassar, Kenzo Nambu Makin Tertantang

Meski pada putaran kedua Liga 1 musim ini belum maksimal, lantaran masih dalam tahap penyembuhan cedera. Namun, Gunansar yang dikontrak hingga musim depan berjanji akan memberikan yang terbaik pada musim depan.

"Saya sebetulnya dalam keadaan siap dimainkan. Ketika pelatih memberi kepercayaan." ungkap mantan geladang Timnas Indonesia U-20 ini.

Bersama PSM Makassar, Gunansar sepertinya tak akan mengalami kendala. Pasalnya, ia akan banyak bermain bersama dengan anak Papua lainya yakni sikembar, Yance dan Yakob Sayuri

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Didatangkan PSM Makassar, Mantan Pemain Persipura dan Timnas Bakal Jadi Duet Mumpuni Pluim di Play Off Liga Champions

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan