Iklan

Posisi Donald Bissa Makin Terpojok, Jika Eks Striker Persija Resmi Gabung PSM Makassar Jelang Play Off Liga Champions Asia

timurkota.com_official
Minggu, April 09, 2023 | 12:13 PM WIB Last Updated 2023-04-09T05:13:05Z

Wiwink-Bola, Minggu 9 April 04:40 WIB

Donald Bissa 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Posisi pemain naturalisasi asal Pantai Gading, Donald Bissa di PSM Makassar kian terancam.

Jangan Lewatkan: Enggan Disebut 'Kacang Lupa Kulitnya' Mantan Kapten Timnas dan Bali United Resmi Pilih Gabung PSM Makassar 


Jangan Lewatkan: PSM Makassar Resmi Borong Tiga Striker Jebolan Timnas untuk Hadapi Musim Depan

Ia bisa saja disingkirkan oleh striker baru yang digadang-gadang akan menjadi bagian PSM Makassar musim depan.

Bahkan kabar terbaru, PSM Makassar kabarnya selangkah lagi akan mendapatkan mantan striker Persija Jakarta yang saat ini bermain bersama PSS Sleman.

Jangan Lewatkan: Mantan Ujung Tombak Persija Jakarta dan PSS Sleman Dikabarkan Selangkah Lagi Resmi ke PSM Makassar 

Kedatangan pemain muda ini akan memanaskan persaingan di lini depan PSM Makassar musim ini. 

Saat ini PSM Makassar memiliki empat striker murni diantaranya, Everton Nascimento, Ramadhan Sananta, Donald Bissa dan Ricky Pratama.

Jangan Lewatkan: Sosok Pemain yang Pernah Gagalkan Pesta Kemenangan Persija Jakarta Resmi Gabung PSM Makassar, Kekuatan Antar Lini Merata 

Dari empat pemain yang ada, Sananta paling banyak mengoleksi gol. Tercatat, 11 gol lahir dari kaki maupun kepala striker Timnas Indonesia ini. 

Kemudian disusul oleh, Everton Nascimento yang mampu menciptakan 8 gol musim ini. Sementara Striker Naturalisasi asal Pantai Gading, Donald Bissa hanya mampu mencetak satu gol. 

Jangan Lewatkan: Top Skor Liga 1 Berambisi Main di Liga Champions Asia, Syaratnya Pindah dari Boneo FC ke PSM Makassar, Posisi Everton Terancam

Striker jebolan Akadami PSM Makassar Ricky Pratama belum mampu mencetak gol dalam 12 laga yang dilakoni bersama Pasukan Ramang. 

Sementara itu kehadiran, Ricky Cawor akan menambah daya dombrak PSM Makassar. Pemain asal Papua ini punya kemampuan dalam hal membuka pertahanan lawan.

Statistik saat ini Ricky Cawor telah bermain sebanyak 13 kali di Liga 1 dengan torehan 3 gol dan 1 assist. 

"Ricky Cawor kabarnya tengah didekati manajemen PSM Makassar," tulis Gozipbola.

Meski begitu belum ada informasi resmi dari manajemen PSM Makassar terkait dengan ketertarikan ke Ricky Cawor.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Posisi Donald Bissa Makin Terpojok, Jika Eks Striker Persija Resmi Gabung PSM Makassar Jelang Play Off Liga Champions Asia

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan