Iklan

Posisi Donald Bissa di PSM Makassar Kian Terancam, Bos Persib Bandung Bocorkan Bakal Lepas Naturalisasi Buruan Pasukan Ramang

timurkotacom~herman kurniawan
Sabtu, April 01, 2023 | 9:13 AM WIB Last Updated 2023-04-01T02:13:39Z

Wiwink-Bola, Sabtu 1 April 04:40 WIB

Donald Bissa


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pemberlakuan regulasi baru pada kompetisi Liga Indonesia musim depan akan berdampak pada pemain naturalisasi. 

Jangan Lewatkan: Alih-alih Dapatkan Ramadhan Sananta, Justru Pemain yang Bawa Persis Solo Promosi Resmi Bergabung PSM Makassar


Jangan Lewatkan: Lama Diminati Bernardo Tavares, PSM Makassar Buka Peluang Datangkan Gelandang Pembawa Juara Piala Indonesia

Dalam aturan baru, setiap klub hanya diperbolehkan menggunakan satu pemain naturalisasi. Sementara saat ini ada beberapa klub bahkan diperkuat tiga naturalisasi. 

Jangan Lewatkan: Disebut Resmi Tinggalkan PSM Makassar Usai Juara, Wiljan Pluim Ungkap Janji ke Istri Ingin Pulang ke Belanda

Juara Liga 1 musim ini, PSM Makassar menjadi salah satu tim dengan hanya memakai satu tenaga naturalisasi. Meski demikian, sosok pemain PSM asal Pantai Gading dalam keadaan terancam.

Jangan Lewatkan: PSM Resmi Dapatkan Satu Pemain Asing Untuk Musim Depan Usai Pastikan Juara Liga 1 

Pasalnya, dengan pemberlakukan masing-masing satu pemain naturalisasi maka dipastikan akan banyak stok pemain bisa jadi pilihan.

Peluang terdepaknya, Donald dari PSM Makassar terbuka lebar. Terlebih lagi dua pemain naturalisasi incaran Pasukan Ramang di Persib Bandung harus didepak.

Jangan Lewatkan: Tiga Pemain Baru Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan, Mantan Kapten Timnas Hingga Ponakan Legenda Inter Milan

Persib Bandung saat ini dihuni oleh tiga pemain naturalisasi, Marc Klok, Victor Igbonefo, dan Ezra Walian. 

“Dikarenakan mayoritas klub setuju dengan regulasi maksimal dua pemain naturalisasi, maka Persib akan mencarikan solusi atas situasi ini,” ucap Teddy Tjahjono Direktur Persib Bandung.

Dengan fakta di atas, dapat dipastikan Luis Milla harus mencoret Dua pemain tiga naturalisasi di skuad Persib Bandung musim depan.

Sementara itu dua naturalisasi Persib Bandung, Marc Klok dan Ezra Walian merupakan pemain buruan PSM Makassar. Jika salah satunya ada yang deal, maka Donald Bissa dipastikan terdepak.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Posisi Donald Bissa di PSM Makassar Kian Terancam, Bos Persib Bandung Bocorkan Bakal Lepas Naturalisasi Buruan Pasukan Ramang

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }