Iklan

Pemain Timnas Milik PSIS Semarang Diminati Bernardo Tavares? Gabung PSM Makassar Musim Depan

timurkota.com_official
Kamis, April 06, 2023 | 9:53 PM WIB Last Updated 2023-04-06T14:53:12Z

Wiwink-Bola, Kamis 6 April 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar mendapat penyambutan dari para pemain PSIS Semarang, Kamis (06/03/23)


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares kabarnya tertarik dengan salah satu pemain timnas yang saat ini bermain bersama tim PSIS Semarang.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Resmi Kontrak 5 Tahun, Pemain Timnas Siap Bantu Pasukan Ramang Lolos Liga Champions Asia 


Jangan Lewatkan: Resmi Bergabung PSM Makassar dengan Kontrak 2 Tahun, Second striker Cepat Timnas Siap Buktikan Diri Musim Depan

Ketertarikan terhadap pemain yang punya kemampuan bermain sebagai second striker ini akan dibuktikan dengan pengajuan permohonan oleh pihak PSM Makassar ke manajemen PSIS Semarang.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Resmi Diperkuat 7 Pemain Timnas Indonesia pada Play Off Liga Champions Asia 2023

PSM Makassar masih membutuhkan pemain yang punya kemampuan bermain di belakang striker. Ini akan menjadi antisipasi jika Wiljan Pluim absen.

Saat ini pemain yang disipkan yakni Gunansar Mandowen masih minim konstribusi. Ia kerap mengalami cedera, sehingga harus menyimpan hasratnya membela PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Punya Kelebihan Dibanding Erwin Gutawa dan Agung Mannan, Bek Timnas Resmi Jadi Pesaing Duet Yuran Fernandes di PSM Makassar

Sejak didatangkan dari Persipura Jayapura, Gunansar baru dua kali dimainkan oleh Bernrdo Tavares. Itu pun masuk sebagai pemain pengganti. 

Dengan bergabungnya nanti Septian David Maulana akan menjadi solusi tersendiri di lini tengah PSM Makassar.

Keinginan Pasukan Ramang mendatangkan Septian David mendapat respon. Pasalnya, pemain yang mencebol gawang PSM Makassar pada pekan ke-33 kabarnya akan segera meninggalkan tim Mahesa Jenar. 

Menarik dinanti jika, Septian resmi bergabung dengan PSM Makassar dipastikan lini tengah Juara Liga 1 musim ini makin tangguh.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemain Timnas Milik PSIS Semarang Diminati Bernardo Tavares? Gabung PSM Makassar Musim Depan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan