Iklan

Mantan Pemain Penting Persebaya Surabaya Disebut Resmi Tinggalkan PSM Makassar

timurkota.com_official
Selasa, April 25, 2023 | 11:06 AM WIB Last Updated 2023-04-25T04:06:50Z

Wiwink-Bola, Selasa 25 April 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar berduel dengan PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar telah memastikan bahwa pemain yang dianggap minim konstribusi kemungkinan besar akan dilepas musim depan.

Jangan Lewatkan: Manajemen Persebaya Curhat, Angkat Tangan Tak Mampu Cegah Pemain Bintangnya Hijrah ke PSM Makassar


Jangan Lewatkan: Beberapa Klub Dibuat Gigit Jari, Pemain Blasteran Asal Malang Resmi Gabung PSM Makassar

Alasannya sama seperti yang diungkapkan Bernardo Tavares beberapa waktu lalu. Menurutnya pemain minim konstribusi akan dilepas dengan sistem proses peminjaman.

Salah satu pemain senior yang nasibnya tak terlalu baik di tangan Bernardo Tavares yakni Rivky Mokodompit. Ia merupakan kiper dengan sejuta pengalaman. 

Jangan Lewatkan: Tiga Pemilik 17 Gol Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan 

Pernah memperkuat Persebaya Surabaya, bahkan beberapa musim lalu Rivky juga pernah berkostum dan menjadi kiper utama PSM Makassar selama tiga tahun.

Saat kembali ke PSM Makassar dengan harapan tetap jadi nomor satu. Malah tak terpenuhi. Ia justru menjadi pemain cadangan abadi lantaran Bernardo Tavares lebih memilih mempercayakan kiper utama kepada Reza Arya Pratama.

Jika berdasar pada pengalaman maka, Rivky lah yang paling pantas berada di posisi kiper utama. Karena dia juga bermodal eks Kiper Utama Timnas.

"Pelatih seperti Bernardo Tavares di PSM Makassar unik. Namun sebetulnya sosok seperti ini yang dibutuhkan," ungkap pengamat dan komentator sepakbola, Bung Kusnaeni.

Bernardo Tavares sendiri dalam beberapa kesempatan menyampaikan bahwa ia menilai pemain dari kerja keras dan bukan nama besar.

"Pemain yang saya turunkan dalam pertandingan. Maka ia telah bekerja keras dalam latihan," tutupnya.

Akun instagram infotransfermarktpsm membocorkan bahwa PSM Makassar kemungkinan akan melepas Rivky Mokodompit musim depan.

"Rumor PSM Makassar kemungkinan lepas Rivky Mokodompit musim depan," tulisnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mantan Pemain Penting Persebaya Surabaya Disebut Resmi Tinggalkan PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan