Iklan

Bukan Lebry, Ini Mantan Striker Persib Bandung dan Timnas Telah Komunikasi dengan Manajemen PSM Makassar

timurkota.com_official
Minggu, April 23, 2023 | 7:14 PM WIB Last Updated 2023-04-23T12:14:22Z

Wiwink-Bola, Minggu 23 April 04:40 WIB

PSM Makassar akan segera mendapat tambahan amunisi musim depan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar aktif melakukan komunikasi dengan sejumlah pemain yang dirumorkan akan bergabung dengan PSM Makassar musim depan.

Jangan Lewatkan: Tiga Pemain Resmi Tinggalkan PSM Makassar, Bakal Senasib Ramadhan Sananta 


Jangan Lewatkan: Terungkap Ini Alasan Ramadhan Sananta Diam-diam Tinggalkan PSM Makassar

Pemain yang saat ini sangat dekat dengan PSM Makassar yakni Lebry Eliandry. 

Namun belakangan muncul Ferdinand Sinaga yang mengaku telah aktif berkomunikasi dengan manajemen PSM Makassar sejak berpisah dengan Persis Solo.

Jangan Lewatkan: Digoda Sejumlah Klub, Bintang Dengan Harga Pasaran Rp5,21 Miliar Pastikan Pilih PSM Makassar hingga 2024

Ia mengatakan, setelah ramadhan ia masih sempat berkomunikasi dengan beberapa petinggi klub PSM Makassar.

"Komunikasi saya dengan manajemen PSM Makassar berjalan dengan lancar. Termasuk saat telah pelaksanaan lebaran," tukasnya.

Jangan Lewatkan: Bukan Salam Jakmania, Ini Arti Simbol Tangan Ramadhan Sananta Saat Berfoto Bersama Bupati di Kampung Halamannya... 

Selanjutnya, terkait dengan peluang bagi dirinya kembali ke PSM Makassar. Ferdinand mengatakan semua tergantung dari pelatih.

"Kemungkinan tentu ada, kalau pelatih dan manajemen memberi peluang ya kenapa tidak. Lagian sekarang saya lagi free," tambahnya.

Pemiliki julukan, The Dragon mengatakan bahwa penentuan pemain di PSM Makassar tergantung dari selera pelatih Bernardo Tavares.

"Pada intinya semua tergantung dari pelatih. PSM juara musim ini juga dengan menggunakan pemain hasil pilihan pelatih," ungkapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bukan Lebry, Ini Mantan Striker Persib Bandung dan Timnas Telah Komunikasi dengan Manajemen PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan