Iklan

Ambo Dalle Hengkang ke PPP, Khairul Amran: Untuk Resminya Ada Waktunya

timurkota.com_official
Selasa, Maret 14, 2023 | 10:09 PM WIB Last Updated 2023-03-14T15:09:16Z

Wiwink-Politik, Selasa 14 Maret 04:40 WIB

Ambo Dalle berfoto bersama petinggi PPP


TIMURKOTA.COM, BONE- Ambo Dalle yang juga merupakan Kader Senior DPD II Golkar Bone santer dikabarkan telah bergabung dengan partai PPP.


Bahkan muncul foto wakil bupati dua priode ini tengah berada di sebuah ruangan bersama dengan Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono didampingi Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara.

Di tempat yang sama juga hadir, Muhammad Yasir yang juga dulunya merupakan kader Golkar dan bahkan sempat bertarung pada DPR RI bersama partai berlambang pohon beringin.

Ketua PPP Kabupaten Bone, Khairul Amran menanggapi informasi yang beredar tersebut. Politisi muda ini bahkan tak menapik bergabungnya Ambo Dalle ke PPP untuk persiapan Pemilu 2024.

"Insyalllah kita doakan yang terbaik," ungkapnya singkat.

Khairul melanjutkan, terkait dengan kapan pengumuman secara resmi. Ia meminta agar semua pihak bersabar menunggu momen bersejarah itu.

"Untuk resminya itu, nanti ada waktunya," tutup dia.

Sekadar diketahui, Ambo Dalle merupakan figur potensial untuk didorong maju pada Pilkada Bone 2024. Ambo Dalle dinilai sangat mumpuni, dari segi pengalaman di kepemerintahan, ia pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Bone, hingga wakil bupati selama dua priode.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ambo Dalle Hengkang ke PPP, Khairul Amran: Untuk Resminya Ada Waktunya

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan