Iklan

RESMI, TIGA PEMAIN Incaran Persib Tampil Menggila Bersama PSM Makassar, Inilah Daftarnya...

timurkota.com_official
Kamis, Februari 16, 2023 | 5:02 AM WIB Last Updated 2023-02-15T23:19:42Z

Wiwink-Bola, Kamis 16 Februari 04:40 WIB

Striker PSM Makassar, Ramadhan Santa


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pada bursa transfer musim ini, Persib Bandung sempat diisukan akan mendatangkan tiga pemain lokal PSM Makassar. 


Mereka adalah M Arfan, Yakob Sayuri, hingga ujung tombak, Ramadhan Sananta. Ketiganya sempat dikaitkan namun hal itu dibantah baik dari pemain maupun manajemen Persib Bandung.

Tiga pemain di atas memiliki peran penting saat PSM Makassar mengandaskan Persib Bandung di depan suporternya sendiri.

M Arfan, meski tak mencetak gol. Namun pemain asli Makassar ini mampu menjalankan perannya dalam memutus serangan lawan di lini tengah.

Selanjutnya, pemberi umpan, Yakob Sayuri bermain sebagai winger, ia punya andil atas gol penyama kedudukan PSM Makassar.

Kemudian terakhir, siapa lagi kalau bukan pencetak delapan gol bersama PSM Makassar, Ramadhan Sananta. Sempat diisukan ke Persib Bandung. 

Ramadhan tampil menggila ketika diberi kepercayaan membela PSM Makassar. Ia terus berupaya membongkar pertahanan lawan melalui pergerakan cepatnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RESMI, TIGA PEMAIN Incaran Persib Tampil Menggila Bersama PSM Makassar, Inilah Daftarnya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan