Iklan

Tawarkan Program Unggulan, Mahasiswa KKLP STIA Prima Bone Inisiasi Penataan Administrasi di Desa Mattirowalie

timurkota.com_official
Rabu, Februari 22, 2023 | 8:33 PM WIB Last Updated 2023-02-22T13:54:10Z

Wiwink-Pendidikan, Rabu 22 Februari 04:40 WIB

Sesi foto bersama mahasiswa bersama dosen pembimbing dan Ketua STIA Prima Bone



TIMURKOTA.COM, BENGO- Salah satu program unggulan yang diusung Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Prima Bone yakni penataan adminisitasi di Kantor Desa Mattirowalie.


Koordinator Desa (Kordes), Abu Sopyan dalam pemaparannya mengatakan, penataan administrasi ini diinisasi oleh mahasiswa sebagai upaya untuk lebih mempermudah bagi aparat desa dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

Dosen Pembimbing, Syarifa Ayni S.Sos, M.Si. dalam sambutannya, mengingatkan  kepada mahasiswa agar dalam menjalankan program kerja dengan serius. 

"Sehingga kita mendapatkan hasil sesuai yang diinginkan dan paling penting adalah waktu. Kita ingin semua telah terlaksana sebelum tiba masa penarikan," ungkapnya. 

Ketua STIA Prima Bone, Prof Dr Dra Hj A. Cahaya M.Si mengingatkan kepada mahasiswa agar tetap menjaga nama baik almamater selama menjalani KKLP.

"Serta jaga diri, dan nama baik keluarga. Ananda semua menjadi duta bagi STIA Prima selama mengikuti proses KKLP ini," katanya.

Sementara itu, Dr. Syarifuddin Yusmar, M. Ag selaku Ketua Panitia Pelaksana KKLP mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang telah menerima mahasiswa untuk melaksanakan kewajiban mereka yakni pengabdian kepada masyarakat.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua unsur. Kami juga sampaikan bahwa sebagai tanda terima kasih, kami memprioritaskan anak-anak yang tamat sekolah SMA sederajat untuk mendapatkan bea siswa di kampus kami STIA Prima Bone," tukasnya.

Kepala Desa Mattirowalie, Muliadi mengungkapkan bahwa pihaknya akan berusama-sama masyarakat mendukung sepenuhnya semua program kerja yang telah dirancang mahasiswa.

"Sebagai pemerintah desa, kami siap mendukung. Dan tentunya berharap program kerja nantinya dapat menyentuh dan bermanfaat kami dan masyarakat di desa," imbuhnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tawarkan Program Unggulan, Mahasiswa KKLP STIA Prima Bone Inisiasi Penataan Administrasi di Desa Mattirowalie

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan