Iklan

Seminar Proker di Selli, Mahasiswa KKLP STIA Prima Bone Perkuat Silaturahmi Melalui Pertandingan Olahraga

timurkota.com_official
Rabu, Februari 22, 2023 | 8:02 PM WIB Last Updated 2023-02-22T13:02:34Z

Wiwink-Pendidikan, Rabu 22 Februari 04:40 WIB

Suasana seminar Mahasiswa KKLP di Desa Selli


TIMURKOTA.COM, BENGO- Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Prima Bone kelompok 6 di Desa Selli menggelar seminar Program Kerja (Proker) Senin (20/02/23).


Koordinasi Desa (Kordes) Desa Selli, M Yusuf Salahuddin menyampaikan beberapa program kerja yang telah disusun dari hasil observasi yang dilakukan selama sepekan.

Salah satu program kerja yang dirancang yakni turnamen sepakbola mini, serta bola voli. Kepala Desa Selli, Sultan mengatakan, pihaknya mendukung semua program kerja mahasiswa termasuk menyediakan piala.

"Kami tentunya mendukung semua program kerja adik-adik mahasiswa. Khusus untuk lomba olahraga saya akan siapkan piala," ungkap, Sultan.

Sementara Ketua Panitia KKLP, STIA Prima Bone, Dr. Syarifuddin Yusmar, M. Ag menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan pemerintah desa serta masyarakat dalam mendukung program keria mahasiswa.

"Sebagai ucapan terimakasih, kami dari pihak Kampus STIA Prima Bone memprioritaskan kepada warga Desa Selli, dan semua desa di Kecamatan Bengo akan kita prioritaskan untuk mendapatkan bea siswa bagi anak yang ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi," imbuhnya.

Dosen Pembimbing, Mardi, S.Sos, M.Si dalam sambutannya mengingatkan, agar mahasiswa KKLP di Desa Selli berupaya untuk menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

"Serta apa yang diprogramkan diupayakan untuk dituntaskan tepat waktu. Selaku dosen pembimbing, tentu kami selalu memberikan arahan dan memantau pelaksanaan program keria ke depan," imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seminar Proker di Selli, Mahasiswa KKLP STIA Prima Bone Perkuat Silaturahmi Melalui Pertandingan Olahraga

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan