Iklan

Rayakan HUT ke-4 Tahun, Relawan Berani Donor Darah Bone Usung Dua Misi Mulia

timurkota.com_official
Jumat, Februari 24, 2023 | 7:14 PM WIB Last Updated 2023-02-24T12:29:22Z

Wiwink-Daerah, Kamis 23 Februari 04:40 WIB

Relawan Berani Donor Darah Bone (BDDB) melakukan pertemuan membahas agenda perayaan HUT ke-4 Tahun 2023



TIMURKOTA.COM, BONE- Relawan Berani Donor Darah Bone (BDDB) dalam waktu dekat akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 tahun. 


Perayaan HUT tersebut akan diisi dengan beberapa kegiatan termasuk melakukan donor darah untuk menjaga stok darah ielang bulan ramadhan.

Dewan Penasehat Relawan Berani Donor Darah Bone, Zainal S.Sos, M.Si kepada media timurkota.com mengatakan, pihaknya telah melakukan pertemuan yang dikonsep dalam 'tudang sipulung' untuk membahas agenda HUT Berani Donor Darah Bone.

"Kami melakukan pertemuan dengan pengurus tadi untuk membahas beberapa agenda. Ada dua telah masuk pembahasan yakni, donor darah untuk menjaga stok darah. Kemudian akan kami adakan dialog dengan melibatkan teman-teman dari relawan berani donor darah," ungkap akademisi STIA Prima Bone ini.



Zainal melanjutkan, diusianya yang ke empat tahun. BDDB diharap agar tetap menjadi komunitas yang selalu eksis dan terdepan dalam memperjuangkan misi sosial kemanusiaan.

"Tentunya kita akan berupaya untuk tetap menjadi relawan yang selalu ada disaat dibutuhkan oleh masyarakat. Terpenting adalah relawan berani donor darah ini selalu memperjuangkan misi sosial yang akan menyentuh seluruh element masyarakat," tambahnya.

Ketua Relawan Berani Donor Darah Bone, St Rahma mengatakan, perayaan HUT  Relawan Berani Donor Darah Bone sejatinya akan dilaksanakan pada 24 Maret 2023 mendatang.

"Namun karena sudah memasuki bulan Ramadhan. Maka perayaannya akan kita majukan ke Tanggal 20 Maret." Ungkapnya.

Ia melanjutkan, sebagai ketua. Ia berterimakasih kepada dewan pembina dan semua pengurus yang telah bersama-sama berjuang sehingga BDDB mampu bertahan hingga empat tahun.

"Pada intinya selaku ketua saya bersyukur karena BDDB telah berusia empat tahun dan terus eksesi dalam menjalankan misi kemanusiaan," tutupnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rayakan HUT ke-4 Tahun, Relawan Berani Donor Darah Bone Usung Dua Misi Mulia

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan