Iklan

Bajul Ijo Dipermalukan PSM di Kandangnya, Luis Milla Batal Pakai Jersey Persebaya dan Rayakan Kemenangan

timurkota.com_official
Jumat, Februari 24, 2023 | 6:22 PM WIB Last Updated 2023-02-24T11:22:11Z

Wiwink-Bola, Kamis 23 Februari 04:40 WIB

Luis Milla



TIMURKOTA.COM, SURABAYA- PSM Makassar memetik angka penuh dalam pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Jumat (24/02/23) Pukul 15. 00 WIB.


Dalam laga ini Pasukan Ramang mampu unggul atas Bajul Ijo melalui gol bunuh diri dilakukan, Alwi Slamat pada babak kedua. 

Gol ini tak lepas dari kerja keras yang melibatkan dua pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim bersama dengan Everton Nascimento.

Menerima umpan dari Pluim, Everton kemudian melakukan penetrasi dari sisi kanan pertahanan lawan. 

Dalam keadaan terkawal, Everton melepaskan umpan ke Pluim. Namun bola menyentuh kaki Alwi Slamat hingga meluncur masuk ke dalam gawang.

Ini merupakan gol satu-satunya yang lahir dalam pertandingan disaksikan ribuan suporter kedua tim.

Kemenangan PSM Makassar membuat Luis Milla yang merupakan pelarih Persib Bandung gagal merayakan kemenangan. 

Pasalnya, mantan pelatih Timnas Indonesia itu mendukung Persebaya untuk mengalahkan PSM Makassar agar peluang Persib Bandung juara tetap terjaga.

Dengan kemenangan ini PSM Makassar unggul empat angka di Persib Bandung dengan 56 poin. Persib 52 dan Persija Jakarta 50 poin.

Sebelumnya, Pertandingan Persebaya Surabaya melawan PSM Makassar dipastikan akan menjadi perhatian bagi tim Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Persebaya Surabaya akan melawan PSM Makassar pada Jumat (24/02/23) Pukul 15.00 WIB.

Maung Bandung sendiri, kemenangan atas Arema membawa tim menempel PSM pada klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Kini kondisi jarak poin dengan Juku Eja tinggal tersisa satu angka. 

Namun selisih bisa saja melebar kembali andai PSM pada laga melawan Persebaya bisa memenangkan pertandingan.

Luis Milla selaku pelatih Persib pun mengatakan bahwa dirinya akan mendukung Persebaya di laga penutup pekan ke-26. 

Menurutnya itu hal wajar ketika mendukung klub yang bertanding melawan kompetitor di jalur di tangga juara. Karena menurutnya para pesaing juga bisa saja mendukung tim yang sedang menghadapi Persib.

“Besok saya mendukung Persebaya, menonton tayangan di televisi dan menjagokan Persebaya. Itu normal karena Persebaya akan menghadapi PSM dan itu normal di dalam sepakbola. Mungkin mereka juga melakukan hal yang sama pada laga ini dengan mendukung Arema,” ujarnya di sesi jumpa pers usai laga.

Namun dia juga menilai ketatnya persaingan tiga tim di persaingan menuju tahta juara bagus untuk para penikmat sepakbola Indonesia. 

Karena para kandidat juara sedang berjuang maksimal di sisa laga musim ini. Dan untuk laga PSM melawan Persebaya, dia mendukung Bajul Ijo merebut kemenangan.

“Tapi menurut saya bagi penonton dan juga suporter di Indonesia adalah sangat bagus melihat persaingan antara tiga tim, Persib, Persija dan PSM Makassar. Ini bagus bagi suporter. Dan bagi kami akan berusaha menghadapi sembilan laga tersisa yang dianggap sebagai laga final, kami akan bertarung mati-matian. Tapi untuk besok saya mendukung Persebaya,” tukasnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bajul Ijo Dipermalukan PSM di Kandangnya, Luis Milla Batal Pakai Jersey Persebaya dan Rayakan Kemenangan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan