Iklan

MOMENTUM Lawan Persib Bandung, Kapten Timnas U-19 Milik PSM Makassar Tak Sabar Ingin Menit Bermain

timurkota.com_official
Minggu, Februari 12, 2023 | 6:24 PM WIB Last Updated 2023-02-12T12:42:23Z

Wiwink-Bola, Minggu 12 Februari 04:40 WIB

Ahmad Rusadi


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Momen pertandingan PSM Makassar melawan Persib Bandung akan dimanfaatkan sejumlah pemai muda untuk mendapatkan menit bermain.

Beberapa pemain muda digadang-gadang bakal menjalani debut dalam laga tersebut. Ada, Adil Nur Bangsawan, hingga bek Timnas Indonesia U-19, Ahmad Rusadi.

Kedua pemain ini telah menunjukkan kerja keras dalam latihan. Khusus untuk, Ahmad Rusadi yang juga merupakan kapten timnas U-19 tinggal menunggu waktu untuk menjalani debut.

Ahmad Rusadi menjelaskan, jika dirinya diberi kesempatan bermain. Ia akan berupaya untuk memberi konstribusi positif terhadap tim.

"Kalau saya pribadi siap bermain melawan Persib Bandung," ungkap Rusadi.

Terkait dengan kesempatan bermain, Ahmad Rusadi menjelaskan bahwa dirinya akan selalu siap memberikan konstribusi jika dianggap pelatih telah siap bermain.

"Tapi kalau terkait dengan kesempatan dimainkan atau tidak itu tergantung dari pelatih. Kami hanya berupaya semaksimal mungkin membuktikan diri dalam latihan," tukasnya lagi.

Duel antara Persib Bandung melawan PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Gelora Pakansari, Cibinong Bogor, Selasa (14/02/23). Kick-off dimulai pukul 16.00 Wita.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MOMENTUM Lawan Persib Bandung, Kapten Timnas U-19 Milik PSM Makassar Tak Sabar Ingin Menit Bermain

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan