Iklan

GEBRAKAN PERSIJA, Arema Dilumat, PSM dan Persib Bandung Digeser dari Puncak Klasemen

timurkota.com_official
Minggu, Februari 12, 2023 | 5:34 PM WIB Last Updated 2023-02-12T10:34:25Z

Wiwink-Bola, Minggu 12 Februari 04:40 WIB

Pemain Persija Jakarta merayakan gol


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Persija Jakarta kembali ke pimpinan klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 setelah mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0. 

Pertandingan yang mempertemukan Persija Jakarta melawan Arema FC berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (12/02/23) Pukul 15.00 WIB.

Laga ini diwarnai gol pembuka yang lahir melalui tendangan penalti oleh Hanif Sjahbandi ke-36. Eks Pemain Arema FC ini mambawa Macan Kemayoran unggul di babak pertama. 

Arema FC yang mencoba melancarkan serangan untuk menciptakan gol balasan. Namun upaya mereka tak membuahkan hasil. 

Persija Jakarta malah menambah keunggulan berkat gol yang dilahirkan pemain asing mereka Michael Krmenčík pada menit ke-78.

Tambahan tiga poin membawa Persija Jakarta melaju ke puncak klasemen sementara dengan perolehan poin 47 sama dengan capaian PSM Makassar.

Namun tim besutan, Thomas Doll berhak di puncak setelah unggul head to head atas Pasukan Ramang. Kemudian, disusul Persib Bandung di urutan ke dua dengan poin 46.

Penentuan pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini akan kembali diperebutkan saat PSM Makassar berhadapan dengan Persib Bandung pada pekan ke-24, Selasa (14/02/23).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • GEBRAKAN PERSIJA, Arema Dilumat, PSM dan Persib Bandung Digeser dari Puncak Klasemen

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan