Iklan

Marc Klok: PSM yang Pertama Bawa Saya ke Indonesia, Tapi Kali Ini Saya Akan Kalahkan Mereka

timurkota.com_official
Senin, Februari 13, 2023 | 6:34 AM WIB Last Updated 2023-02-12T23:34:30Z

Wiwink-Bola, Senin 13 Februari 04:40 WIB

Marc Klok


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pernah berseragam PSM Makassar selama tiga tahun. Marc Klok merasa selalu ada yang spesial saat dirinya melawan mantan klubnya.

Pada pekan ke-24, Marc Klok mengatakan akan berjuang untuk mengalahkan PSM Makassar demi mendapatkan poin penuh.

"Selalu ada rasa spesial mungkin karena saya 3 tahun di sana (PSM) dan mereka bawa saya ke Indonesia dan ini spesial game untuk saya. Tapi mau menang pasti," kata Marc Klok dilansir detikSulsel, Minggu (12/02/23).

Marc Klok punya target di laga ini. Pemain naturalisasi asal Belanda itu ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan Persib dalam 15 pertandingan beruntun.

"Kita 15 kali tidak dikalahkan, terus melanjutkan besok lawan PSM. Kita harus banyak fokus untuk mencoba meraih kemenangan," tegasnya.

Selain itu, Marc Klok berambisi untuk kembali merebut puncak klasemen Liga 1 2022/2023 yang saat ini direbut Persija Jakarta dengan 47 poin. Dibuntuti PSM dan Persib di peringkat kedua dan ketiga.

"Kalau kamu mau puncak, kalau kamu mau juara, kamu harus ambil game seperti ini untuk motivasi dan pressure. Kita harus ambil game ini untuk banyak motivasi," jelas mantan pemain PSM musim 2017-2019 tersebut.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Marc Klok: PSM yang Pertama Bawa Saya ke Indonesia, Tapi Kali Ini Saya Akan Kalahkan Mereka

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan