Iklan

Luis Milla Pede dengan Pemain Bintang, Bernardo Tavares Bangga Turunkan Jebolan Akademi

timurkota.com_official
Senin, Februari 13, 2023 | 3:45 AM WIB Last Updated 2023-02-12T20:45:17Z

Wiwink-Bola, Senin 13 Februari 04:40 WIB

Luis Milla bakal adu strategi dengan Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih Persib Bandung, Luis Milla bisa saja berbangga dengan skuadnya yang dipenuhi pemain bintang.


Luis Milla  memiliki sejumlah pemain bintang, seperti David Da Silva, Ciro Alves, Mark Klok, Ricky Kambuaya hingga Rahmat Irianto.

Sementara Bernardo Tavares lebih andalkan pemain jebolan akademi dipadukan dengan pemain senior, seperti, Ramadhan Sananta, Yakob Sayuri, Yance Sayuri, Akbar Tanjung, Yuran Fernandes dan Willem Jan Pluim.

Tim berjuluk Pasukan Ramang, di peringkat dua dengan 47 poin dari 23 laga. Sedang Maung Bandung di peringkat tiga dengan 46 poin dari 22 laga.

PSM Makassar tak pernah kekuranga stok pemain muda. Setelah masanya, Rizky Eka Pratama bersama dengan Reza Arya hingga beberapa amunisi muda lain.

Kini, Pasukan Ramang kembali mempromosikan pemain muda yang usianya baru belasan tahun.

Para pemain mulai mendapat menit bermain hampir semua pertandingan di lalui. Termasuk saat, berhadapan dengan Barito Putera pada pekan ke-23 lalu.

Dua pemain muda, Victor Jonson dan Muhammad Mufli Hidayat malah menjadi pembeda dan mampu menjadi aktor utama lahirnya tiga gol Pasukan Ramang di babak kedua.

Pada saat berhadapan dengan Persib Bandung. Keduanya disebut layak mendapatkan menit bermain.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Luis Milla Pede dengan Pemain Bintang, Bernardo Tavares Bangga Turunkan Jebolan Akademi

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan