Iklan

Kabar Gembira Menghampiri PSM Makassar Jelang Hadapi Persebaya Surabaya di Pekan ke-26

timurkota.com_official
Selasa, Februari 21, 2023 | 4:47 AM WIB Last Updated 2023-02-20T21:47:08Z

Wiwink-Bola, Selasa 21 Februari 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar saat menjalani latihan di Stadion Gelora Bj Habibie


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Tim PSM Makassar langsung melakukan persiapan khusus untuk menghadapi partai penting melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-26, Jumat (24/02/23/) Pukul 16.00 Wita.


Bernardo Tavares tak ingin pemain lama-lama merayakan kemenangan atas Persik Kediri. Seluruh skuad harus mempersiapkan diri pasalnya lawan yang akan dihadapi merupakan tim kuat ditambah lagi mereka akan bermain di markas sendiri.

Di tengah persiapan menghasapi Persebaya Surabaya, Pasukan Ramang PSM Makassar mendapat angin segar. Pemain yang sempat menerima sanksi akumulasi kartu, Syafrudin Tahar akan kembali dimainkan.

Safrudin akan menambah kokohnya lini belakang PSM Makassar yang selama ini dikawal Erwin Gutawa, bersama Yuran Fernandes dan Agung Mannan.

"Kemenangan yang kami raih memang sesuai dengan hasil kerja keras di lapangan. Setelah ini, lawan selanjutnya adalah Persebaya Surabaya, mereka tim kuat," ungkap Bernardo Tavares.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tak mampu menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya mengalami kekalahan telak 4-0 di markas Bali United.

Sementara itu, Aji Santoso yang menargetian timnya finis minimal di posisi lima besar klasemen akhir mengtakan, kekalahan tersebut harus segera dilupakan.

Dia meminta pemainnya berbenah, dengan menyambut pertandingan melawan PSM Makassar di kandang mereka pada Jumat (24/02/23/) mendatang.

"Yang jelas, pertandingan berikut nanti kita melawan PSM mau tidak mau kita harus bangkit meraih kemenangan lagi, untuk bisa posisi tetap di 6 atau 7 besar,” ucap Aji usai pertandingan Persebaya melawan Bali United, Sabtu (18/2/23).

Ia mengatakan, Persebaya akan tetap mengejar posisi tiga besar di klasemen Liga 1 musim ini, karena menurutnya kesempatan itu masih ada, mengingat tim berjuluk Bajul Ijo itu masih mempunyai 11 sisa pertandingan di putaran kedua.

“Meskipun ini tidak mudah, tapi akan saya mencoba dengan materi pemain kami untuk mengejar ketertinggalan,” ucap pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Menurutnya, dalam sepak bola apapun bisa terjadi, seperti saat sebuah mengalami tren positif tiba-tiba terputus, atau sebaliknya.

“Dalam sepak bola ini semua bisa terjadi, kami bisa menang berturut-turut kemungkinan bisa dikatakan off day,” ungkapnya.

Tapi menurut Aji, kondisi tersebut dalam sepak bola merupakan hal yang normal dan wajar.

“Yang terpenting bagi kami adalah pemain bisa meraih kemenangan kembali saat melawan PSM nanti,” ujarnya.

Sebagai diketahui, kekalahan Persebaya atas Bali United tersebut merupakan yang pertama kalinya saat berada di putaran kedua musim ini.

Saat ini, skuad Green Force berada di posisi ke-7 klasemen sementara dengan raihan total 37 poin dalam 23 pertandingan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabar Gembira Menghampiri PSM Makassar Jelang Hadapi Persebaya Surabaya di Pekan ke-26

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan