Iklan

Inilah Dua Pemain Pemain Persik Absen Lawan PSM, Ada Bek Asing

timurkota.com_official
Sabtu, Februari 18, 2023 | 4:05 AM WIB Last Updated 2023-02-17T21:05:12Z

Wiwink-Bola, Sabtu 18 Februari 04:40 WIB

Pemain Persik Kediri berduel dengan pemain PSS Sleman


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Di tengah persiapan menghadapi PSM Makassar. Tim tamu Persik Kediri mengalami kendala. 


Dua pemain intinya dipastikan absen. Keduanya mengalamai cedera saat menjalani pertandingan sebelum ke Kota Parepare. 

Dua pemain Macan Putih yang absen diantaranya, dua bek, Yusuf Meilana dan Anderson de Nascimento Carneiro.

"Ada beberapa pemain yang cedera seperti Yusuf ada beberapa yang sakit dari pertandingan sebelumnya. Tapi ada beberapa yang siap untuk berangkat ke sana. Mereka oke dan siap ke sana minimal mencari poin lah, kita pikir 3 poin," kata pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves dalam keterangannya, Jumat (17/2/2023).

Dari sederet nama yang diboyong ke Parepare, pelatih Divaldo Alves menyertakan nama pemain baru seperti Flavio Silva dan Braif Fatari.

Selain itu, gelandang Rohit Chand juga disiapkan menghadapi PSM. Sementara Renan da Silva yang sempat diragukan juga berada dalam daftar 22 pemain yang dibawa.

"Renan kemarin dia ada benturan (lawan Bali United) kita jaga kondisi dia aja. Tapi kelihatan dia oke jaga kondisi aja," tegasnya.

Namun, Persik dipastikan tidak akan diperkuat bek anyarnya Anderson Nascimento. Meski begitu, pelatih asal Portugal itu tetap optimis bisa memberikan perlawanan kepada PSM.

"Akan ada rotasi mengingat beberapa pemain memang harus beristirahat karena sakit dan tidak siap 100 persen, tapi saya percaya pemain yang menggantikannya tetap punya kualitas," paparnya.

Hanya saja, Divaldo Alves mengeluhkan padatnya jadwal yang dihadapi timnya di kompetisi Liga 1. Kondisi tersebut membuat dirinya harus memaksimalkan pemain yang ada.

"Namun jadwal yang sangat padat membuat seluruh tim tidak hanya Persik harus bisa memaksimalkan seluruh pemain yang ada," pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Dua Pemain Pemain Persik Absen Lawan PSM, Ada Bek Asing

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan