Iklan

Ini Penyebab Rekrutan Baru PSM Makassar Gagal Jalani Debut

timurkota.com_official
Senin, Februari 27, 2023 | 4:06 AM WIB Last Updated 2023-02-26T21:45:18Z

Wiwink-Bola, Senin 27 Februari 04:40 WIB

Dhanu Syaputra


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Tak sesuai dengan prediksi. Bernardo Tavares awalnya disangka akan menurunkan sejumlah pemain rekurutan baru saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya.

Jangan Lewatkan: Rahmad Darmawan Siap Bantu PSM Menjauh dari Kejaran Persib Bandung: Kami Akan Turunkan Semua Pemain Inti


Jangan Lewatkan: Pemain Dewa United Pintar Cari Penalti, Bernardo Tavares Lakukan Ini

Pelatih asal Portugal ini kemudian tetap mempertahankan susunan pemain sama seperti saat Pasukan Ramang melawan Persib Bandung.

Ramadhan Sananta dipercaya sebagai ujung tombak. Sementara winger masih dipercayakan kepada Rizky Eka Pratama bersama dengan Kenzo Nambu.

Dari semua rekrutan baru PSM Makassar hanya, Gunansar Mandowen yang masuk dalam line up. Namun mantan pemain Persipura Jayapura itu tak dimainkan.

Nama-nama pemain seperti, Dhanu Saputra, Ahmad Rusadi tak ada dalam line up. Padahal dalam latihan sebelumnya, kedua pemain tampak disiapkan bersama dengan tim inti.

Khusus untuk, Dhanu. Ia mengalami cedera dan harus menepi. Ia bahkan hanya latihan ringan didampingi tim medis PSM Makassar.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menyebutkan, bahwa pemain yang diturunkan merupakan hasil pemantauan hingga latihan terakhir sebelum laga.

"Pemain yang diturunkan merupakan hasil dari pemantauan latihan. Terkait pemain mereka harus membantu tim ketika dibutuhkan," ungkapnya.

Bernardo melanjutkan, dalam kontrak pemain. Mereka tidak wajib main dalam setiap laga.

"Mereka tak wajib main, pada intinya yang menentukan siapa main dan tidak tergantung dari kami pelatihnya,"ungkap Bernardo lagi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Penyebab Rekrutan Baru PSM Makassar Gagal Jalani Debut

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan