Iklan

Gawat Buat PSM, Dua Pemain Termasuk Legiun Asing Terancam Absen Lawan Persib: Ini Penyebabnya...

timurkota.com_official
Minggu, Februari 12, 2023 | 4:17 AM WIB Last Updated 2023-02-11T21:17:29Z

Wiwink-Bola, Minggu 12 Februari 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar kembali jalani latihan rutin


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Tim PSM Makassar menjalani latihan rutin di Stadion Kalegowa pada Sabtu (11/02/23) sore.

Ini merupakan latihan perdana Pasca mereka menjalani pertandingan berat melawan Barito Putera pada pekan ke-23 di Stadion Bj Habibie, Kota Parepare. 

Dalam latihan tersebut semua pemain tampak ikut. Pemain yang tampil penuh saat melawan Barito Putera hanya mengikuti latihan ringan. 

Sementara pemain lain yang tampil sebagai pengganti begitu juga dengan yang belum mendapat menit bermain langsung digenjot dengan latihan taktik.

Sementara itu dua pemain, Yance Sayuri dan striker asing asal Brasil, Everton Nascimento menjalani latihan terpisah didampingi dokter tim.

Khusus, Yance Sayuri pada laga melawan Barito Putera. Ia memang ditarik keluar pada menit akhir setelah mengalami kendala pada kakinya.

Sementara, Everton Nascimento dalam laga melawan Barito Putera masuk sebagai pemain pengganti saat, Bernardo Tavares menarik keluar Ramadhan Sananta.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gawat Buat PSM, Dua Pemain Termasuk Legiun Asing Terancam Absen Lawan Persib: Ini Penyebabnya...

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan