Iklan

Dua Amunisi Baru PSM Makassar Siap Diturunkan Lawan Persib, Ini Sosoknya...

timurkota.com_official
Sabtu, Februari 11, 2023 | 7:20 AM WIB Last Updated 2023-02-11T00:20:02Z

Wiwink-Bola, Sabtu 11 Februari 04:40 WIB

Gunansar Madowen menjadi salah satu amunisi baru PSM siap dimainkan

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares punya banyak pilihan dalam menentukan susunan pemain ketika melawan Persib Bandung.


Amunisi baru mereka yang baru saja diresmikan pada bursa transfer paruh musim siap unjuk gigi jika diberi kepercayaan tampil.

Sosok pemain yang paling ditunggu aksinya adalah pemain cepat, Gunansar Madowen. Ia merupakan pemain memiliki kecepatan dalam menyusun serangan.

Gunansar bisa saja dimainkan berpasangan dengan Wiljan Pluim di lini tengah PSM Makassar. Selain Gunansar, pemain lain juga punya potensi diturunkan yakni bek kanan, Dhanu Saputra.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares secara khusus meminta kepada pemainnya untuk kemudian segera berfokus menghadapi pertandingan melawan Persib Bandung, Selasa (14/02/23) Pukul 16.00 Wita.

Ia menyebutkan, bahwa dengan jadwal kompetisi yang terbilang cukup padat, maka PSM Makassar mempersiapkan diri untuk Persib Bandung.

Menurut, Bernardo lawan Persib Bendung merupakan pertandingan paling sulit pasalnya Persib Bandung dinilai punya segalanya.

"Kami akan memikirkan laga selanjutnya. Itu dengan melihat pilihan (untuk laga nanti)," kata Bernardo Tavares dalam konferensi pers, Kamis (9/2/2023.

Sementara, Winger cepat milik Timnas Indonesia akan menjadi amunisi utama Pasukan Ramang dalam menghadapi Persib Bandung, Selasa (14/02/23) mendatang.

Tim pelatih PSM Makassar tidak menunggu waktu untuk melanjutkan latihan persiapan menghadapi laga super big match itu.

Bernardo Tavares telah menyampikan usai pertandingan melawan Barito Putera bahwa timnya akan segera bergegas melakukan persiapan menghadapi laga berikutnya.

"Setelah ini kami akan menghadapi pertandingan berat lainnya. Masih ada beberapa hari ke depan akan kami maksimalkan waktu," ungkapnya.

Pemain yang dipastikan dalam keadaan siap tanding yakni, Yakob Sayuri. Winger milik timnas Indonesia ini baru saja usai menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Amunisi Baru PSM Makassar Siap Diturunkan Lawan Persib, Ini Sosoknya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan