Iklan

Divaldo Siapkan Strategi Khusus Buat Permalukan Pasukan Ramang di Hadapan Suporternya: Ini Prediksi Susunan Pemain PSM Vs Persik

timurkota.com_official
Sabtu, Februari 18, 2023 | 6:24 PM WIB Last Updated 2023-02-18T11:24:58Z

Wiwink-Bola, Sabtu 18 Februari 04:40 WIB

Divaldo Silva dan Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, PAREPARE- Pelatih Persik Kediri, Divaldo Silva mengungkapkan ambisinya untuk mengalahkan PSM Makassar di depan suporternya, Stadion Gelora BJ Habibie, Minggu (19/02/23) Pukul 16.00 Wita.


Divaldo menjelaskan, bahwa pihaknya telah mengantongi kelemahan dan kelebihan lawan. Menurutnya, pemain-pemain PSM Makassar mengandalkan kecepatan.

"Saya siap tanding besok dengan spirit tinggi. Mudah-mudahan besok dapat membawa pulang poin penuh," ungkap, Divaldo Silva.

Ia melanjutkan, secara kekuatan PSM Makassar termasuk salah satu tim yang punya kekuatan merata. Namun itu menurutnya, tak akan jadi alasan untuk tidak berjuang mendapatkan poin penuh.

"Dari segit strategi, kita memiliki pemain muda. Meski sulit namun kita akan berupaya untuk meraih poin, kalau bisa poin penuh," ungkap dia lagi.

Sementara Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, pemainnya harus mewaspadai kekuatan Persik Kediri. Ia bahkan menyebut lawan punya kekuatan merata meski di klasemen masih berada di posisi bawah.

"Jangan lihat dari posisi klasemen. Kami menilai lawan punya kekuatan dan potensi mengejutkan. Tentunya pemain tak boleh memandang rendah lawan," tukasnya.

Prediksi Susunan Pemain:

PSM Makassar (3-5-2), Reza Arya Pratama; Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Agung Mannan; Yance Sayuri, Agung Mannan, Yakob Sayuri, M Arfan, Kenzo Nambu; Wiljan Pluim, Ramadhan Sananta.
Pelatih: Bernardo Tavares

Persik Kediri (4-4-2), Dikri Yusron; Hamra Hehanusa, M Fisabillah, Vava Mario Yagalo, Bayu Otto; Rohit Chand, Fitra Ridwan, Renan Silva; Flavio Silva, Jeam Kelly Sroyer, Riyatno Abiyoso;

Pelatih: Divaldo Alves


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Divaldo Siapkan Strategi Khusus Buat Permalukan Pasukan Ramang di Hadapan Suporternya: Ini Prediksi Susunan Pemain PSM Vs Persik

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan