Iklan

Bernardo Tavares Bakal Ubah Formasi Bek Lawan Persebaya, Dua Sosok Ini Ancam Posisi Agung-Erwin

timurkota.com_official
Kamis, Februari 23, 2023 | 11:52 AM WIB Last Updated 2023-02-23T04:52:45Z

Wiwink-Bola, Kamis 23 Februari 04:40 WIB

Ahmad Rusadi


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bernardo Tavares menyiapkan skema khusus untuk menghadapi Persebaya Surabaya yang mengandalkan permainan cepat. 


Dua tim era perserikatan ini akan beradu kekuatan dalam super Big Match yang akan tersaji di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Jumat (24/02/23) Pukul 15.00 WIB.

Dalam laga ini kedua tim dapat diperkuat semua pemain andalannya. Persebaya Surabaya yang sempat ditinggal pemain pada laga melawan Bali United hampir dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh.

Aji Santoso dapat bernapas legah, pasalnya ujung tombak mereka, Paulo Victor dipastikan akan kembali bermain setelah pada laga sebelumnya mengalami cedera.

Di kubu tim tamu juga mendapat angin segar. Striker mereka asal Brasil, Everton Nascimento telah bergabung dalam latihan persiapan menghadapi tim Bajul Ijo.

Everton sempat absen saat PSM Makassar mengalahkan Persik Kediri pekan lalu. Dalam latihan, Everton sudah mengikuti semua menu latihan dari Bernardo Tavares.

Selain Everton, bek tengah PSM Makassar Syafruddin Tahar juga telah menyelesaikan sanksi kartu merahnya. Ia juga menegaskan akan memberikan yang terbaik jika diberi kepercayaan tampil.

"Saya dalam keadaan siap, tak ada kendala setelah menjalani sanksi kartu. Melawan Persebaya Surabaya sudah bisa main, namun saya tetap serahkan kepada pelatih," ungkapnya.

Syafrudin Tahar dalam latihan terlihat kerap dipaketkan dengan bek muda, Ahmad Rusadi yang juga merupakan kapten timnas U-19 lalu.

Keduanya bisa saja akan menggeser posisi, Erwin Gutawa dan Agung Mannan diposisi inti PSM Makassar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bernardo Tavares Bakal Ubah Formasi Bek Lawan Persebaya, Dua Sosok Ini Ancam Posisi Agung-Erwin

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan