timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Resmi Gabung PSM Makassar, Pemain Timnas Singkirkan Pemain Paling Senior Pasukan Ramang

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 18 Januari 05:16 WIB

Pemain PSM Makassar menjalani latihan rutin di Stadion Kalegowa


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Persaingan antar lini di PSM Makassar kian sengit. Kedatangan calon pemain baru membuat para penggawa senior terancam.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer PSM Makassar Hari Ini: Calon Duet Yuran Fernandes Bersama Eks Pemain Timnas Indonesia Resmi Gabung Latihan 


Jangan Lewatkan: EWAKO, Pemain Eks Liga 2 Bakal Serbu PSM Makassar Setelah Kompetisi Dihentikan: Sosok Bernardo Jadi Daya Tarik 

Bernardo Tavares telah menerangkan, bahwa semua pemain yang punya ke inginan bermain di Liga 1 bersama PSM Makassar diminta datang mengikuti trial.

Jangan Lewatkan: Mesin Bursa Transfer PSM Makassar Mulai Bergerak, Eks Pemain Dua Klub Kalimantan Langsung Ikut Latihan Bersama Pasukan Ramang 

Ia bahkan memberi garansi, ketika mampu tampil maksimal dalam proses trial dan latihan, maka pemain itu bakal menjadi bagian dari skuadnya.

Jangan Lewatkan: Berita Transfer Hari Ini: Resmi Bergabung, Persita Bajak Pemain Buruan PSM Makassar dan PSIS Semarang

"Mereka yang ingin berkarir di Liga 1, silahkan datang menjalani trial. Kalau dianggap memenuhi syarat maka akan kami beri kesempatan," ungkap dia.

Bernardo menerangkan, dalam timnya tak ada dikenal pemain inti. Semua sama, pemain dianggap paling siap dalam latihan akan diberi menit bermain.

Jangan Lewatkan: Bali United Vs PSM Makassar: Pasukan Ramang Wajib Waspada, Bali United Bakal Turunkan Duet Bek Baru, Ini Sosoknya...

Persaingan sengit di PSM Makassar juga terjadi pada posisi penjaga gawang. Kedatangan kiper muda jebolan Timnas Indonesia, Raka Okta Bernanda membuat posisi Rivky Mokodompit terancam.

Pemain paling senior di PSM Makassar pada posisi penjagawa gawang itu sudah beberapa hari tak terlihat dalam latihan tanpa diketahui alasannya.

Raka sendiri datang ke PSM Makassar dengan starus seleksi. Namun dalam latihan ia terlihat menunjukkan perkembangan cukup baik.

Faktor lain yang membuka peluang, Raka menjadi bagian dari skuad PSM Makassar yakni ia masih berusia muda. Bernardo Tavares menyukai pemain muda yang pekerja keras.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close