timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Rayakan Pergantian Tahun dengan Mabuk, Dua Kelompok Pemuda Adu Jotos di Kawasan Watampone Green Epicentrum

Baca Juga

Wiwink-Daerah, Minggu 1 Januari 00:19 WIB

Suasana kawasan WGE sesaat setelah terjadi aksi saling serang dua kelompok pemuda, Minggu (01/01/23)


TIMURKOTA.COM, BONE- Dua kelompok pemuda terlibat aksi perkelahian di Kawasan Watampone Green Epicentrum (WGE) Jl Kalimantan, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (31/12/22) Pukul 23.50 Wita.


Informasi yang dihimpun di lokasi, menyebutkan dua kelompok pemuda yang sebelumnya nongkrong di lokasi tiba-tiba terlibat aksi saling serang.

Mereka sempat terlibat aksi saling kejar hingga hingga masuk ke dalam lorong. Aksi baku pukul menggunakan tangan kosong itu berhenti setelah sejumlah warga dan aparat keamanan melerai.

"Kalau permasalahannya saya tidak tahu pasti. Mereka tiba-tiba baku kejar sambil berteriak-teriak. Banyak juga pemuda saya liat ikut baku pukul padahal mereka tak tahu persoalan," ungkap saksi mata, Andi Muhammad Ikbal.

Saksi lain, Rendi menyebut kelompok pemuda tersebut dalam keadaan terpengaruh minuman keras. Mereka sempat berpesta miras sebelum terlibat aksi saling serang.

"Rata-rata mabuk, mereka bau minuman. Saya juga takut-taku karena anak sama istri ikut ke lokasi buat rayakan tahun baru. Tapi yang ada mereka malah berkelahi," imbuhnya.

Pasca kejadian, sejumlah Personel Polres Bone berpakaian preman disiagakan di lokasi. Sementara kedua kelompok pemuda memilih meninggalkan lokasi setelah mengetahui petugas telah tiga di lokasi.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close