timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Kode Keras Buat PSM Makassar, Ryuji Utomo Unggah Video Sebagai Bukti Segera Merapat ke Pasukan Ramang

Baca Juga

Wiwink-Bola, Minggu 8 Januari 04:05 WIB

Ryuji Utomo saat masih latihan bersama Persija Jakarta


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Setelah memastikan diri keluar dari tim Persija Jakarta, Ryuji Utomo dirumorkan akan segera berkostum kebesaran Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: EWAKO, Gebrakan Transfer PSM Makassar di Akhir Pekan: Bek Tengah Eks Persija Jakarta Otw Resmi, Sudah Gabung Latihan Bersama Pasukan Ramang


Jangan Lewatkan: Tiga Hari Mangkir Latihan, Nasib Bek Asing Asal Cape Verde Makin Tak Jelas di PSM, Bernardo Tavares Tak Mau Bicara

Selain PSM Makassar Ryuji Utomo juga dirumorkan bergabung ke PSIS Semarang dan Persik Kediri. 

Jangan Lewatkan: Resmi Mulai Latihan Bersama PSM Makassar, Eks Persija Jakarta dan Persib Bandung Ancam Posisi Langganan Starter Bernardo

Tiga klub ini disebut-sebut tengah melakukan komunikasi dengan pihak Ryuji Utomo.

Di tengah belum adanya kejelasan kemana Ryuji akan berlabuh. Muncul unggahan vidoe yang diyakini sebagai kode bahwa Ryuji akan bergabung dengan PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Sikap Tegas Bernardo Tavares Sikapi Bursa Transfer, Coret 7 Pemain PSM di PSM Makassar

Ryuji mengunggah vidoe cuplikan pertandingan saat dirinya memperkuat Persija Jakarta melawan PSM Makassar pada leg pertama Final Piala Indonesia.

Dalam video itu, Ryuji terlibat duel dengan Abdul Rahman Sulaiman. Ryuji kemudian berhasil menceploskan bola ke gawang PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer PSM Hari Ini: Dua Pemain Baru Resmi Ikut Latihan, Berposisi Kiper dan Bek Kanan

Hasilnya, Persija Jakarta unggul 1-0. Namun di leg kedua mereka harus mengubur impian juara setelah kalah 2-0 di Stadion Mattoanging.

Rumor terkait dengan ketertarikan PSM Makassar terhadap Ryuji Utomo diunggah akun @infobola sesaat setelah akun resmi Persija Jakarta mengumumkan bahwa mereka telah melepas Ryuji.

"Manajemen PSM Makassar dirumorkan tertarik ingin mendatangkan Ryuji untuk ditandemkan dengan Yuran Fernandes," tulisnya dilansir timurkota.com

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close