Iklan

Warning Buat Pemain PSM, Bernardo Tavares: Jangan Remehkan Bhayangkara Kalau Tak Mau Kalah

timurkota.com_official
Minggu, Desember 11, 2022 | 5:55 PM WIB Last Updated 2022-12-11T10:55:54Z

Wiwink-Bola, Minggu 11 Desember 10:30 WIB

Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, SLEMAN- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares meminta timnya tak boleh memandang remeh Bhayangkara FC jelang kedua tim bertanding pada BRI Liga 1 2022 pekan ke-14, Senin (12/12/22) Pukul 15.15 WIB.


Sebelum pertandingan, Bernardo Tavares meminta kepada pemainnya untuk fokus dan kemudian tak memandang remeh lawan. Kembalinya Wiljan Pluim akan dimanfaatkan Pasukan Ramang untuk menurunkan skuad terbaiknya.

"Untuk kita sendiri harus tampil full skuad. Kalau tidak Bhayangkara bisa mengalahkan kita," ungkapnya.

Bernardo melanjutkan, bahwa Bhayangkara merukan tim dengan kualitas merata. Mereka punya pemain cepat.

"Mereka tim bagus juga. Dari sejarah pertemuan kita bahkan sudah tiga tahun tak menang. Itu adalah waktu yang lama," imbuhnya. 

Sementara itu, Bhayangkara sedikit mengalami masalah. Selain pemain bergabung dengan timnas. Mereka juga dipastikan akan kehilangan winger cepat Andik Vermansah.

Menurut Coach, Widodo C Putro timnya harus bersiap kehilangan Andik dalam waktu lama. Pasalnya sang pemain mengalami cedera hamstring.

"Andik ditarik pada menit ke-27, dia alami hamstring akibat benturan. Keluarnya dia juga berpengaruh terhadap penampilan kami karena Andik salah satu leader di permainan kami. Semoga dia cepat pulih," jelas pelatih Bhayangkara FC, Widodo C. Putro. 

Kehilangan Andik membuat Bhayangkara FC tidak berdaya di hadapan Bali United. The Guardian kehilangan daya ledak dan akhirnya dibantai tiga gol tanpa balas. 

Cederanya Andik membuat Bhayangkara FC berpeluang mendatangkan pemain baru di bursa transfer menjelang putaran kedua pada Januari mendatang. 

Tapi, Widodo belum bisa memastikan hal tersebut karena masih menunggu perkembangan terbaru mengenai cedera Andik Vermansah dari tim dokter. 

"Bursa transfer, pasti ada pemain incaran. Kami sudah komunikasi dengan manajemen, kan baru Januari dibuka jadi kita akan lihat ke sana," jelas Widodo.

Berikut Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar Vs Bhayangkara FC:

PSM Makassar (3-5-2), Reza Arya Pratama, Agung Mannan, Yuran Fernades, Syafruddin Tahar; M Arfan, Akbar Tanjung, Wiljan Pluim, Yance Sayuri, Kenzo Nambu; Everton Nascimento, Ricky Pratama.

Pelatih: Bernardo Tavares

Bhayangkara FC (4-4-2), Awan Raharjo; Ruben Karel, Fatchu Rochman, Aji Joko, Anderson Salles; M. Hargianto, Adam Ahmad, Sani Rizki, Titan Agung; M. Kasim, Antoni Putro.

Pelatih: Widodo C Putro



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warning Buat Pemain PSM, Bernardo Tavares: Jangan Remehkan Bhayangkara Kalau Tak Mau Kalah

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan