Iklan

Sukses Patahkan Rekor, Pelatih Madura Sebut PSM Kadidat Juara Masa Depan, Ini Katanya...

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Desember 16, 2022 | 11:30 AM WIB Last Updated 2022-12-16T04:30:26Z

Wiwink-Bola, Jumat 16 Desember 09:25 WIB

Pelatih Madura United


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih Madura United, Fabio Lefundes menyanjung PSM Makassar usai pertandingan sengit yang terjadi pada Pekan ke-14 BRI Liga 1 2022.


Menurut, Fabio PSM Makassar merupakan tim yang memiliki semangat juang yang sangat tinggi. Dengan semangat serta kerja keras dimiliki ia yakin PSM Makassar akan menjadi juara ke depan.

"Mereka fighting di lapangan luar biasa. Tak ada kata lelah sepanjang pertandingan. Ini menunjukkan semangat bertanding yang sulit ditemukan di klub lain," tukasnya.

Fabio melanjutkan, apa yang dia coba terapkan di lapangan telah dideteksi pelatih PSM Makassar. Hal itu membuat timnya kesulitan dalam mengembangkan permainan.

"Taktik yang kami terapkan di lapangan juga telah mereka ketahui dan disampaikan ke pemain. Ini yang membuat kami kesulitan, beruntung kami mampu mencetak satu gol," lanjut dia.

Fabio melajutkan, apa yang diraih anak asuhnya juga tak lepas dari evaluasi dan semangat berlipat usai mengalami kekalahan saat melawan Bali United pada pekan lalu.

"Setelah mengalami kekalahan, kami terus berlatih. Kemudian akhirnya mampu meraih hasil maksimal pada hari ini. Tentunya saya ucapkan selamat kepada pemain yang telah menunjukkan permainan luar biasa," tutup dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukses Patahkan Rekor, Pelatih Madura Sebut PSM Kadidat Juara Masa Depan, Ini Katanya...

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }