Iklan

Pastikan Aktif di Bursa Transfer, PSM Makassar Buka Trial Bagi Calon Pemain Baru

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Desember 16, 2022 | 12:03 PM WIB Last Updated 2022-12-16T05:03:53Z

Wiwink-Bola, Jumat 16 Desember 09:25 WIB

Tim PSM Makassar

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar akan kembali aktif melakukan perburuan pemain pada bursa transfer yang akan dibuka pada akhir Desember 2022.


Bukan hanya melakukan perburuan ke pemain dengan nama besar. Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares memberi kesempatan kepada pemain lokal yang ingin bergabung dengan Pasukan Ramang untuk mengikuti proses trial.

Proses trial ini dibuka bukan hanya untuk putra daerah Sulawesi Selatan. Namun semua pemain yang ada di Indonesia, baik mereka yang bermain di Liga 1 maupun pemain yang sama sekali belum merasakan atmosfer kanca tertinggi sepak bola di Indonesia itu.

"Semua pemain bisa datang ktika serius ungin bermain dengan PSM Makassar. Jika mereka mampu menunjukkan permainan baik saat trial maka kesempatan untuk dikontrak terbuka lebar," ungkap, pelatih berkengsaan Portugal ini.

Bernardo Tavares mencontohkan, salah satu pemain PSM Makassar yang bersinar musim ini adalah Ramadhan Sananta. Pemain ini masuk ke tim Pasukan Ramang melalui proses seleksi atau trial.

"Namun berkat kerja kerasnya di lapanga, mampu menunjukkan permainan meningkat dan sekarang telah menjadi bagian dari Timnas Indonesia," tukasnya.

Selain Ramadhan Sananta. Beberpa pemain PSM Makassar yang tampil gemilang tahun ini juga berkat hasil trial. Sebut saja, Akbar Tanjung, Agung Manna, Syafuddin Tahar. 

Ada pula jebolan akademi PSM Makassar juga sukses berkat tarjaring dalam proses seleksi yang ketat.

"Kami memberi kesempatan kepada pemain akademi. Namun demikian, dalam menentukan skuad. Saya juga memberi kesempatan kepada pemain dari seluruh wilayah Indonesia," tukasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Aktif di Bursa Transfer, PSM Makassar Buka Trial Bagi Calon Pemain Baru

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }