Iklan

RESMI- PSM Makassar Kedatangan Tambahan Satu Amunisi Usai Kalah dari Madura United

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Desember 16, 2022 | 9:32 AM WIB Last Updated 2022-12-16T02:33:50Z

Wiwink-Bola, Jumat 16 Desember 09:25 WIB

Pemain PSM Makassar berduel dengan pemain Madura United

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang julukan PSM Makassar langsung berbenah pasca mengalami kekalahan perdana di BRI Liga 1 2022 atas Madura United, pekan ke-15 Kamis (15/12/22).


Coach Bernardo Tavares melakukan beberapa evaluasi di lini yang dianggap menjadi titik yang mudah ditembus pemain lawan.

Pada pertandingan melawan Madura United, sektor bek kanan PSM Makassar yang dikawal Erwin Gutawa bersama Dallen Doke terlihat keteteran menghadapi pergerakan sayap cepat Madura. 

Gol tunggal lawan pun lahir dari kegagalan bek mengantisipasi serangan cepat lawan dari sisi sayap. Dua bek PSM Makassar tertinggal dari pergerakan Ronaldo Kwateh. 

Striker muda Timnas Indonesia itu kemudian melepaskan umpan yang dengan mudah mampu dijebloskan rekannya masuk ke gawang PSM Makassar.

"Kita bisa menang, andai semua peluang yang diciptakan mampu dimaksimalkan. Ini akan menjadi bahan evaluasi ke depan," tukas Bernardo Tavares. 

Melawan PSIS Semarang, PSM Makassar dipastikan akan kedatangan amunisi baru yang lama absen, yakni Rasyid Bakri.

Eks pemin Timnas Indonesia ini akan dipersiapkan oleh Bernardo untuk tampil pada pekan  ke-16 melawan PSIS Semarang. 

Rasyid bisa saja akan menjadi senjada rahasia bagi Pasukan Ramang. Pasalnya, dia punya pengalaman dan jam terbang pada kanca sepakbola Indonesia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RESMI- PSM Makassar Kedatangan Tambahan Satu Amunisi Usai Kalah dari Madura United

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }