Iklan

Dililit Tali Pancing, Warga Bone Tewas Tenggelam di Sungai Walannae

timurkota.com_official
Jumat, Desember 16, 2022 | 7:13 AM WIB Last Updated 2022-12-16T00:13:55Z

Wiwink-Daerah, Jumat 16 Desember 09:25 WIB

Mayat korban tenggelam di Sungai Walannae, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Kamis (15/12/22)


TIMURKOTA.COM, BONE- H Remi (73) Warga Jl Bahagia, Kelurahan Pompanua, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Kamis (15/12/22) Pukul 06.00 Wita.


Dalam keterangan yang diperoleh media ini, korban awalnya pamit dari rumah menuju ke sungai usai salat subuh. Korban menggunakan perahu turun ke sungai dengan alasan ingin mengecek pancing yang telah dipasang sehari sebelumnya.

Saat menarik pancing, tiba-tiba mata dan tali pancingan melilit badan korban hingga terjatuh. Badan H Remi sempat terseret arus beberapa meter dari TKP.

Melihat insiden tersebut, beberapa warga yang tengah berada di lokasi sempat berupaya memberi pertolongan. Namun saat berhasil dievakuasi, korban dinyatakan meninggal dunia.

"Korban ini memang rutin ke sungai dengan menggunakan perahu. Kadang pancing dipasang sehari sebelumnya. Kemudian pagi dicek," ungkap Haera seorang kerabat dekat korban.

Haera melanjutkan, beberapa kerabat korban kerap meminta agar tak perlu lagi ke sungai, pasalnya keluarga khawatir dengan kondisi kesehatan korban.

"Sering dilarang, tapi namanya orang tua. Selama masih merasa mampu pasti dilakukan. Bahkan kalau sementara ditanya bilang ji iya, kalau tidak ada yang lihat ke sungai lagi," tambah dia.

Humas Polres Bone, Ipda Rayendra Muhtar SH mengatakan, pihaknya telah menerima laporan terkait dengan warga yang tenggelam terseret arus sungai tersebut.

"Untuk informasi telah kami peroleh. Pihak polsek telah melakukan olah TKP dan membantu proses evakuasi korban. Infonya sudah dikebumikan," tegasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dililit Tali Pancing, Warga Bone Tewas Tenggelam di Sungai Walannae

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan