Iklan

PSM Vs Persita: Misi Berbeda Dua Ujung Tombak Pasukan Ramang

timurkota.com_official
Rabu, Desember 07, 2022 | 9:48 AM WIB Last Updated 2022-12-07T02:48:23Z

Wiwink-Bola, Rabu 7 Desember 09:39 WIB

Donald Bisa berebut bola dalam latihan rutin PSM Makassar foto instagram @bissadonald

TIMURKOTA.COM, YOGYAKARTA- Laga PSM Makassar melawan Persita Tangerang akan tersaji di Stadion Sultan Agung Bantul pada Kamis (08/12/22) Pukul 15.30 WIB. 


Bagi dua striker PSM Makassar, pertandingan ini akan menjadi ajang pembuktian konsistensi setelah sama-sama mencetak gol dalam laga sebelumnya. 

Bagi Everton Nascimento, dirinya akan berjuang untuk hasil terbaik dalam setiap pertandingan sekaligus mengejar tambahan pundi-pundi gol sebagai bukti dirinya masuk dalam jajaran pemain subur Liga 1 2022.

Hingga memasuki pekan ke-13, striker asal Brasil ini mampu menjadi top skor sementara Pasukan Ramang dengan torehan gol empat. Dirinya sejajar dengan Yakob Sayuri yang juga mampu menciptakan empat gol.

Dari total gol yang dikoleksi. Everton Nascimento masih harus meningkatkan performa guna mengejar striker lain, 

Semisal Matheus Pato (12 gol), David da Silva (9 gol), dan Ilija Spasojevic (7 gol). Selanjutnya ada Lulinha (6 gol), Gustafo Tocantins (5 gol), dan Privat Mbarga (5 gol).

Dengan merujuk jumlah pertandingan yang belum dilalui PSM Makassar. Peluang Everton Nascimento untuk mengejar atau sejajar dengan top skor yang saat ini masih terbuka lebar.

Sementara untuk, Donald Bissa yang merupakan duet baru Everton Nascimento. Akan memaksimalkan semua kesempatan bermain yang diberikan pelatih untuk memberi konstribusi bagi tim.

"Sekarang aku cetak gol pertama, aku senang sekali karena itu gol pertama aku di Liga 1 ini," ungkap.

Ia melanjutkan, usai gol perdana dirinya akan kembali memulai pertandingan dengan semangat dan sertai dengan kerja kerjas untuk memambah pundi-pundi golnya.

"Sekarang saya akan kerja keras buat PSM Makassar biar kita bisa menang terus ke depannya," tukasnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Vs Persita: Misi Berbeda Dua Ujung Tombak Pasukan Ramang

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan