timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Makassar Kehilangan 5 Sosok Penting Lawan Persita Tangerang Sore Ini

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 8 Desember 09:22 WIB

Pemain PSM Makassar Akbar Tanjung mengeksekusi bola mati, 

TIMURKOTA.COM, YOGYAKARTA- PSM Makassar dipastikan tak diperkuat sedikitnya empat pemain pilar mereka saat berhadapan dengan Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 2022 pekan ke-13 di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (08/12/22) Pukul 15.30 WIB sore ini.


Permasalahan yang dihadapi pemuncak klasemen sementara liga 1 tak sampai disitu. Mereka juga harus kehilangan pelatih Bernardo Tavares yang menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Empat pemain pilar yang absen diantaranya, Yakob Sayuri, Muhammad Dzaki, dan Ramadhan Sananta. Ketiga pemain tersebut sementara menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia di Bali untuk persiapan Piala AFF 2022.

Pemain lain yang telah absen empat pertandingan yakni Wiljan Pluim. Kapten tim asal Belanda ini masih harus menjalani sanksi satu kali pertandingan akibat insiden pada pertandingan melawan Persik Kediri beberapa waktu lalu.

Untuk mengisi kekosongan pelatih, manajemen PSM Makassar menunjuk Paulo Duarte yang merupakan sebagai pelatih fisik tim untuk sementara menempati posisi Bernardo Tavares di bench.

Sementara posisi Ramadhan Sananta diambil alih Ricky Pratama bergantian dengan Donald Bissa. Untuk posisi Yakob Sayuri jadi milik adik kembarannya Yance Sayuri bersama dengan Rizky Eka Pratama.

Begitupun dengan posisi Muhammad Dzaky, Bernardo Tavares mempercayakan kepada Victor Jonson untuk menjaga pos sisi kanan. Kemudian, pada posisi gelandang serang yang selama ini jadi langganan Pluim akan diambil alih Kenzo Nambu.

Pemain asal Jepang ini sudah beberapa pertandingan harus rela digusur dari posisi aslinya sebagai winger demi menjadi pelayan striker di lini tengah.

"Untuk persiapan hari ini semua dalam keadaan siap. Kami akan berupaya untuk menampilkan yang terbaik demi meraih poin penuh," ungkap Paulo Duarte.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close