Iklan

PSM Makassar Dapat Untung Besar Jelang Lawan Bhayangkara FC

timurkota.com_official
Jumat, Desember 09, 2022 | 2:53 AM WIB Last Updated 2022-12-08T19:53:31Z

Wiwink-Bola, Jumat 9 Desember 02:08 WIB

Logo PSM Makassar

TIMURKOTA.COM, YOGYAKARTA- Setelah sekian lama menunggu, akhirnya pemain asing sekaligus Kapten Tim PSM Makassar akan kembali bermain melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2022 yang akan berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (12/12/2022) Pukul 15.30 WIB.


Pluim baru saja menyelesaikan sanksi lima pertandingan saat dirinya absen memperkuat PSM Makassar melawan Persita Tangerang. Kembalinya, Pluim akan semakin mengokohkan lini tengah Pasukan Ramang.

Selain Pluim yang kembali bermain. Melawan Bhayangkara FC, PSM Makassar juga akan kembali dikomandoi Pelatih Kepala, Bernardo Tavares yang juga sempat menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Sanksi Pluim dan Bernardo Tavares sebetulnya sempat menuai protes lantaran dianggap berlebihan. Terkhusus Pluim, manajemen PSM Makassar bahkan melayangkan banding. 

Namun ditolak PT LIB, alhasil Pluim harus absen sebanyak lima pergandingan. 

"Kami layangkan banding, karena hukuman bagi pemain kami berlebihan namun ditolak," ungkap, CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa.

Begitu juga dengan kartu kuning yang diberikan wasit ke Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. 

"Saya rasa wasit terlalu mudah mengeluarkan kartu terhadap pelatih. Kami mengeluarkan ekspresi atas kejadian di lapangan bukan menghina dan mengintimidasi wasit," tukas Bernardo.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Dapat Untung Besar Jelang Lawan Bhayangkara FC

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan