Iklan

Ini Dua Pemain Rekrutan Baru PSM Makassar Siap Jalani Debut Lawan Bhayangkara FC

timurkota.com_official
Jumat, Desember 09, 2022 | 3:10 AM WIB Last Updated 2022-12-08T20:10:47Z

Wiwink-Bola, Jumat 9 Desember 02:08 WIB

Everton Nascimento mengeksekusi bola dalam pertandingan melawan Persikabo 1973


TIMURKOTA.COM, YOGYAKARTA- PSM Makassar hanya beristirahat selama tiga hari usai menuntaskan pekan ke-13 BRI Liga 1 2022. 


Di depan mata, laga berat selanjutnya telah menanti. Bhayangkara FC akan menantang PSM Makassar pada pekan ke-14 di Stadion Sultan Agung Bantul pada Senin (12/12/22) Pukul 15.30 WIB.

Untuk tetap tampil konsisten, pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares akan melakukan evaluasi dan rotasi pemain. Kebijakan ini jadi angin segar bagi dua pemain eks timnas yang belum sekali pun mendapat menit bermain.

Pada posisi bek ada Ibnul Mubarak. Eks Pilar Timnas U-16 tahun itu kemungkinan akan diturunkan jika memang dianggap sudah siap. Hal sama juga bagi Rafli Asrul. 

Gelandang muda ini juga punya peluang dimainkan. Mengingat salah satu pemain timnas kelompok umur yang pernah menimba ilmu sepakbola di Eropa memiliki skill dan kemampuan mumpuni.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares membeberkan, semua pemain yang ada dalam timnya memiliki kesempatan bermain. Tanpa menilai dari umur.

"Mereka punya kesempatan sama. Siapa pun menunjukkan permainan dan kerja keras, lalu dianggap layak maka akan dimainkan," lanjut dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Dua Pemain Rekrutan Baru PSM Makassar Siap Jalani Debut Lawan Bhayangkara FC

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan