Iklan

Komitmen Top Skor Liga Thailand Gantikan Peran Vital Wiljan Pluim di Laga PSM Makassar Lawan Persita

timurkota.com_official
Kamis, Desember 08, 2022 | 5:36 AM WIB Last Updated 2022-12-07T22:36:15Z

Wiwink-Bola, Kamis 8 Desember 04:12 WIB

Kenzo Nambu (paling kanan) bersama dengan rekan setimnya di PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, YOGYAKARTA- Menjadi pengganti posisi pemain sekelas  Wiljan Pluim bukan perkara muda khususnya di BRI Liga 1 2022. Kemampuan pemain asal Belanda itu sulit buat ditandingi.


Selama absen lima pertandingan bersama PSM Makassar. Peran Wiljan Pluim diambil alih Kenzo Nambu. Penampilan pemain asal Jepang ini masih terbilang cukup baik.

Ia mencetak satu gol, serta menciptakan beberapa peluang dengan memanjakan striker melalui umpan manjanya. 

Pada Pertandingan PSM Makassar melawan Persita Tangerang, Kamis (08/12/22) sore ini Kenzo Nambu akan kembali dipercaya menjadi jenderal lapangan Pasukan Ramang.

Di lini tengah Kenzo Nambu akan ditopang gelandang pekerja keras, Akbar Tanjung serta kapten kedua tim M Arfan. Ketiganya akan memberi perlawanan terhadap pergerakan gelandang lawan yang dikenal agresif.

"Untuk bermain, saya serahkan ke pelatih. Jika dipercaya, saya akan berikan yang terbaik dan membantu tim," ungkap Kenzo belum lama ini.

Berikut Prediksi Susuna Pemain PSM Makassar melawan Persita Tangerang:


PSM Makassar (3-5-2), Reza Arya Pratama; Syafruddin Tahar, Yuran Fernandes, Agung Mannan; Yance Sayuri, Victor Jonson, Akbar Tanjung, M Arfan, Kenzo Nambu; Ricky Pratama, Everton Nascimento.

Pelatih: Paulo Duarte


Persita Tangerang (4-3-3): Dhika B; Y. Kandaimu, A. Cattaneo, M. Toha, M. Jardel; Paulo Sitanggang, N. Ezequiel, Dadang Aprianto; Fahreza Sudin, M. Wildan Ramdhani, Ramiro Ezequiel F.

Pelatih: Alfredo Vera




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komitmen Top Skor Liga Thailand Gantikan Peran Vital Wiljan Pluim di Laga PSM Makassar Lawan Persita

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan