Iklan

Innalillahi, Tiga Petani Rumput Laut Disambar Petir, Satu Tewas Dua Kritis di Jeneponto

timurkota.com_official
Selasa, Desember 13, 2022 | 1:38 PM WIB Last Updated 2022-12-13T06:38:43Z

Wiwink-Bola, Selasa 13 Desember 04:17 WIB

Gambar ilustrasi


TIMURKOTA.COM, JENEPONTO- Kejadian naas menimpa tiga orang petani rumput laut di Dusun Tobereka, Kelurahan Borongtala, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin (12/12/22).


Korban yang tersambar petir masing-masing, Hendri (19) meninggal dunia di lokasi. Kemudian dua korban lain, Tedy (35) dan Ardi (18) kritis dan saat ini masih mendapat pertolongan medis di rumah sakit.

Berdasarkan keterangan saksi, tiga korban awalnya berada di lokasi beraktivitas seperti biasanya. Mereka merawat dan memperbaiki beberapa tali pengingat rumput laut.

Tiba-tiba terdengar petir menggelegar. Ketiganya kemudian langsung terlempar dari perahu. Seorang korban tak terolong, sementara dua lainnya berhasil diselamatkan nelakan lain.

Kapolsek Binamu, Iptu Baharuddin membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, korban ada tiga orang. Yang meninggal telah dimakamkan sementara ada dua orang masih dalam perawatan medis.

"Kami menerima informasi dari masyarakat, setelah dicek di lokasi memang benar. Ada warga yang tersambar petir, kami masih periksa saksi," ungkapnya,didampingi Kanit Reskrim Bripka Supardi dan personel Bhabinkamtibmas Kurniadi.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Innalillahi, Tiga Petani Rumput Laut Disambar Petir, Satu Tewas Dua Kritis di Jeneponto

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan