Iklan

Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta Tinggalkan Latihan PSM Makassar, Bernardo Siapkan Dua Pemain Baru

tim redaksi timurkotacom
Senin, November 28, 2022 | 4:44 PM WIB Last Updated 2022-11-28T09:44:27Z

Wiwink-Bola, Senin 28 November 16:31 WIB

Dua pemain PSM Makassar gabung di pusatan latihan timnas


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares harus memutar otak untuk mempersiapkan timnya menghadapi kelanjutan BRI Liga 1 2022 yang rencananya akan kembali digulirkan pada awal Desember 2022.


Bernardo baru saja ditinggal dua pemain pilarnya. Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta yang bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia sebagai persiapan menghadapi Piala AFF 2022.

Selain keduanya, Muh Dzaky juga langsung bergabung dengan skuad timnas usai mengikuti TC di Eropa yakni Turki dan Spanyol.

Meski begitu, Bernardo Tavares masih dapat bernafas legah. Pasalnya, sejumlah pemain yang sempat mengalami masalah cedera telah berangsur pulih kembali.

Untuk mengisi posisi yang ditinggal Ramadhan Sananta, tim pelatih telah menyiapkan pemain yang baru mereka rekrut musim ini yakni, Donald Bissa.

Pemain naturalisasi asal Pantai Gading ini kemungkinan akan dipasangkan bersama dengan Everton Nascimento. Kemudian posisi Yakob Sayuri sepertinya akan menjadi milik Rizky Eka Pratama.

"Untuk pemain yang bergabung dengan timnas, tentu masih ada beberapa stok mengisi kekosongan yang ada," tukas Bernardo Tavares.

Mengenai kelanjutan BRI Liga 1, Bernardo berharap dalam waktu dekat akan ada kejelasan.

"Kami berharap ada kejelasan. Tentunya lebih baik lebih bagus juga,"tutup.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta Tinggalkan Latihan PSM Makassar, Bernardo Siapkan Dua Pemain Baru

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }