Iklan

Setelah Kapten Timnas, PSM Makassar Kembali Kedatangan Dua Pemain Baru Langsung Latihan

timurkota.com_official
Kamis, November 10, 2022 | 6:04 AM WIB Last Updated 2022-11-09T23:04:28Z

Wiwink-Bola, Kamis 10 November 05:52 WIB

Bek muda PSM Makassar saat tampil bersama timnas U-16 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Meski belum ada pernyataan secara resmi mengenai status pemain yang sementara mengikuti latihan bersama PSM Makassar.


Namun kedatangan pemain baru tersebut mengindikasikan bahwa Pasukan Ramang akan aktif mendatangkan amunisi baru pada bursa transfer Priode dua musim ini.

Dalam latihan yang digelar di lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, terlihat ada tiga wajah baru mengikuti latihan bersama PSM Makassar.

Tiga amunisi baru tersebut merupakan pemain muda. Satu diantaranya adalah Sultan Zaky yang merupakan kapten Timnas Indonesia U-17.

Pemain asli binaan akademi PSM Makassar itu dipromosikan ke Tim Senior oleh Bernardo Tavares.

Dalam latihan tak ada perlakuan khusus atau menu bagi para pemain yang baru bergabung dalam latihan tersebut. Ketiganya bahkan langsung dimainkan dalam game internal.

Menurut informasi dari internal PSM Makassar. Kedatangan tiga pemain muda tersebut atas permintaan Bernardo Tavares. Dirinya ingin memantau secara langsung kualitas yang dimiliki pemainnya itu.

Sementara itu dalam regulasi yang ada, klub punya kebebasan mempromosikan pemain dari akademi ke tim senior kapan saja mereka mau, meski bursa transfer telah ditutup.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Setelah Kapten Timnas, PSM Makassar Kembali Kedatangan Dua Pemain Baru Langsung Latihan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan