timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Makassar Dapat Kabar Gembira Jelang Liga 1 2022/2023 Dilanjutkan

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 10 November 05:48 WIB

Bernardo Tavares memberi arahan kepada semua pemain sebelum mengikuti latihan taktik


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Lanjutan BRI Liga 1 2022 hingga saat ini belum ada kejelasan dari pihak pemerintah dan PSSI. Sejumlah klub yang sementara mempersiapkan diri tengah merasa was-was.


Mereka khawatir akan kelanjutan persepakbolaan tanah air. Munculnya permintaan dari Komnas HAM agar sepakbola dihentikan selama tiga bulan membuat pihak klub keberatan.

Meski begitu di tengah ketidak jelasan liga. Sejumlah klub mendapat kabar gembira dari pemainnya yang pulih dari cedera.

PSM Makassar dapat kabar gembira jelang BRI Liga 1 2022, Abdul Rahman Sulaiman dan Vivi Asrizal mengalami perkembangan baik pasca operasi.

Jika kedua pemain ini pulih dan bisa bermain hingga kompetisi BRI Liga 1 2022 berakhir, maka pelatih PSM Makassar tak perlu lagi dipusingkan dengan tambahan pemain senior.

Abdul Rahman Sulaiman misalnya, ia merupakan pemain dengan segudang pengalaman baik di klub maupun timnas Indonesia.

Namun karena cedera yang dialami, Rahman harus menepi selama hampir dua tahun tak pernah membela PSM Makassar disemua kompetisi resmi.

Begitu juga dengan Vivi Asrizal, meski dia terbilang lebih mudah dari Rahman, namun Vivi juga punya pengalaman dalam bermain di klub Liga 1.

Musim lalu dirinya bersama dengan Persiraja Banda Aceh meski pada akhirnya klub yang dia bela harus degradasi ke Liga 2 musim ini.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close