Iklan

Resmi Dikontrak Selama Satu Musim, Bernardo Siapkan Pemain Ini Jadi Solusi di Posisi Second Striker PSM Makassar

timurkota.com_official
Senin, November 07, 2022 | 4:58 AM WIB Last Updated 2022-11-06T21:58:34Z

Wiwink-Bola, Senin 7 November 04:54 WIB

Bernardo Tavares memberi instruksi kepada pemainnya


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bernado Tavares terus mengasah kemampuan pemain mudanya sambil menunggu gebrakan dari manajemen dalam melakukan perekrutan pemain baru. 


Saat ini harus diakui, PSM Makassar masih membutuhkan pemain berposisi second striker. Terkhusus jika pemain inti absen seperti Wiljan Pluim dan Rasyid Bakri.

Salah satu nama pemain yang layak diberi kepercayaan adalah Victor Jonson. Ia merupakan pemain muda dan punya pontensi untuk menjadi tulang punggung Pasukan Ramang ke depan.

Bernama, Victor Jonson Benjamin Dethan. Sosok pemain satu ini bukan orang baru di Pasukan Ramang. 

Viktor sejatinya adalah murni pemain binaan PSM Makassar dari akademi. Ia merupakan pemain langganan Timnas U-16 bersama dengan pemain lain Ronaldo Kwateh.

Latar belakang, Viktor dan Ronaldo Kwateh sama. Mereka sama-sama pemain keturunan. Viktor diketahui punya keturunan Indonesia-Kanada. 

Namun secara administratif, pemain ini bukan naturalisasi. Pasalnya, lahir dan besar di Indonesia. Kedua orang tuanya juga merupakan WNI. Viktor diketahui lahir di Kupang 11 Juli 2004 silam.

Pemain berposisi gelandang sayap itu diproyeksikan untuk menempati pos Vivi Asrizal yang mengalami cedera panjang dan harus dicoret dari skuad PSM Makassar


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Dikontrak Selama Satu Musim, Bernardo Siapkan Pemain Ini Jadi Solusi di Posisi Second Striker PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan