Iklan

Ini Sosok Pemain Asing Bertipe Sama Wiljan Pluim yang Kembali Masuk dalam Incaran PSM Setelah Bursa Transfer Priode I Gagal Didapatkan

timurkota.com_official
Senin, November 07, 2022 | 4:46 AM WIB Last Updated 2022-11-06T21:46:31Z

Wiwink-Bola, Senin 7 November 04:40 WIB

Posisi Kenzo Nambu akan terancam jika calon pemain asing PSM Makassar bergabung


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar membutuhkan pemain bertipe sama dengan Wiljan Pluim. Opsi mendatangkan pemain baru muncul setelah dalam laga PSM Makassar tanpa Pluim yang terkena sanksi.


Sebetulnya, ada beberapa pemain yang pernah dicoba pada posisi Pluim. Terkasuk Kenzo Nambu, M Arfan hingga Rasyid Bakri. Namun para pemain tersebut belum mampu menyalankan peran Pluim sepenuhnya.

Pluim selama ini dikenal sebagai roh dari permainan PSM Makassar. Jika dalam keadaan normal perannya memang sangat sulit direbut pemain lain. Pluim telah lima tahun bersama PSM Makassar.

Pasukan Ramang sempat dirumorkan mendatangkan pemain naturalisasi Asia, Jonathan Cantillana untuk menjadi pelapis bagi Wilajan Pluim dalam mengarungi BRI Liga 1 2022.

Pada Bursa Transfer Gelombang pertama lalu, Manajemen PSM Makassar sempat melakukan pendekatan untuk merekrut gelandang berkewarga kenegaraan Palestina asal Cili Jonathan Cantillana.

Komisaris PSIS Semarang, Junianto mengatakan, peluang PSM Makassar untuk mendapatkan jasa Cantillana tetap terbuka apalagi PSIS telah mendapatkan kuota pemain asing asia yakni Taisei Marukawa. 

"Jonathan Cantillana memang sedang didekati PSM Makassar. Ia merupakan pemain yang berterus terang bahwa memang didekati. Bukan sembunyi-sembunyi seperti pemain kami lainnya," tukas, Junianto.

Saat itu Jonathan Eduardo Cantillana Zorrilla sempat terancam meninggalkan PSIS Semarang namun pada akhirnya batal lantaran dia dipertahankan manajemen.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Sosok Pemain Asing Bertipe Sama Wiljan Pluim yang Kembali Masuk dalam Incaran PSM Setelah Bursa Transfer Priode I Gagal Didapatkan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan