timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pelatih PSM Makassar Ungkap Alasan Tak Ingin Pemain Dipuji dan Ditarget Juara Paruh Musim

Baca Juga

Wiwink-Daerah, Rabu 30 November 13:01 WIB

Bernardo Tavares

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Meski berhasil mengangkat prestasi tim hingga memasuki pekan ke-11 namun Bernardo Tavares meminta agar penggemar PSM Makassar tak memuji pemain.


Selain itu, pelatih berkebangsaan Portugal meminta agar tidak dibebani target juara paruh musim. Menurutnya, yang paling diutamakan saat ini adalah konsitensi di setiap pertandingan.

"Kita akan kerjakan selangkah demi selangkah. Kemudian harus realistis, atas apa yang diperoleh musim sebelumnya," ungkap Bernardo Tavares.

Ia melanjutkan pemain tak perlu diberi pujian atas capaian mereka. Menurutnya apa yang diperoleh merupakan hasil kerja semua pemain serta dukungan manajemen.

"Jangan kita terus merusak hal ini dengan terus memberikan mereka pujian atau iming-iming." tukasnya.

Saat ini PSM Makassar menempati posisi tiga klasemen sementara dengan memperoleh 22 poin dari 10 pertandingan dilalui.

BRI Liga 1 Kembali Ditunda

Rapat Koordinasi antara PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan pihak kepolisian di Mabes Polri tak membuahkan hasil menggembirakan bagi klub peserta Liga 1 2022.

Kesepatakan terkait dengan kelanjutan BRI Liga 1 2022 belum juga didapatkan. Pihak kepolisian enggan memberi izin dengan alasan stadion akan dilakukan verifikasi.

Pihak Polri bahkan memberi beberapa catatan yang harus dipenuhi PSSI bersama dengan PT LIB dalam waktu dekat agar kempotesi bisa dilanjutkan. 

Dengan kondisi seperti ini maka bisa saja BRI Liga 1 2022 dihentikan tanpa ada juara. Jika ini terjadi, dampaknya akan berpengaruh langsung terhadap prestasi Timnas Indonesia.

"Ada beberapa hal yang harus kami kerjakan dalam beberapa hari ke depan, utamanya adalah kepolisian bersama dengan PUPR dan Kemenkes akan melakukan verifikasi tentang beberapa tahapan mengenai Perpol 10 2022," kata Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Ferry Paulus.

Meski begitu, pihaknya akan terus berupaya agar liga segera dilanjutkan setelah semua tahapan dan syarat dari Perpol terpenuhi.

"Nah kemudian dari situ baru nanti akan ada kepastian kapan kick off, karena kami harus melalui tahapan-tahapan tadi," sambungnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close