Iklan

Mattoanging dan Barombong Terbangkalai di Masa Kepemerintahannya, Danny Pomanto Doakan PSM Segera Punya Stadion di HUT ke-107

timurkotacom~herman kurniawan
Rabu, November 02, 2022 | 1:27 PM WIB Last Updated 2022-11-02T06:27:21Z

Wiwink-Bola, Rabu 02 November 13:18 WIB

Danny Pomanto mengucapkan selamat HUT ke-107 PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto atau sering disapa Danny Pomanto mengucapkan selamat dan mendoakan gara PSM Makassar segera mendapatkan stadion serta fasilitas latihan di Kota Makassar bertepatan dengan HUT nya yang ke-107.


Orang nomor satu di Pemkot Makassar mengatakan PSM Makassar adalah simbol kebanggaan Kota Makassar dan Sulawesi Selatan. 

"Selamat Ulang Tahun, PSM Makassar ini merupakan simbol kebanggaan masyarakat Kota Makassar dan Sulawesi Selatan," tukasnya kepada awak media.

Menurutnya, ke depan PSM Makassar tidak hanya butuh stadion melainkan ada fasilitas lain seperti tempat latihan yang memadai untuk melakukan latihan sekaligus pembinaan pemain usia muda.

"Jadi bukan hanya stadion, sarana latihan lain juga dibutuhkan. Karena prestasi tim sangat bergantung pada fasilitas yang memadai," tukasnya.

Dia berharap di momen HUT yang ke 107 semua kendala dalam hal pembangunan stadion dapat teratasi.

"Mudah-mudahan semua kendala itu dapat dicarikan solusi, walaupun seperti itu kondisinya saya melihat PSM Makassar sangat baik musim ini dan ada potensi juara," tutup dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mattoanging dan Barombong Terbangkalai di Masa Kepemerintahannya, Danny Pomanto Doakan PSM Segera Punya Stadion di HUT ke-107

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }